Omega Legends, Game Battle Royale Terbaru Sudah Bisa Kamu Mainkan

Satu lagi judul game yang meramaikan persaingan game Battle Royale untuk platform mobile yaitu Omega Legends. Game ini tentunya menawarkan hal berbeda
Omega Legends Game Battle Royale Terbaru

Satu lagi judul game yang masuk ke pasar sengit game bertema Battle Royale di mobile rilis. Kita tahu sendiri memang sudah banyak judul game battle royale yang dirilis di platform mobile mulai dari Free Fire, PUBG Mobile, Call of Duty: Mobile dan yang terbaru adalah Omega Legends hasil pengembangan developer I Got Games.  

Jika dulu I Got Games lebih sering mengeluarkan game untu kategori game strategi. Game ini sudah resmi rilis di Indonesia dan beberapa wilayah Asia Tenggara lainnya pada tanggal 18 Januari 2021 lalu. Untuk merayakan perilisannya, I Got Games membuat event dengan berbagai hadiah menarik untuk para pemain dapatkan. Mau tau hadiah nya apa? simak ulasan berikut sampai selesai. 

Game ini menawarkan game Battle royale sci-fi yang berlatar waktu masa depan penuh warna. Game ini juga nampak lebih segar dari pada game battle royale pada umumnya. Selain itu, hal yang penting untuk para pemain dengan "HP Kentang" adalah spesifikasi yang dibutuhkan untuk memainkan game ini pun tidak terlalu berat alias cukup rendah yaitu ram 2GB dan android versi 7.0/8.0.

Daftar Lengkap Fitur Omega Legends

Game ini akan menawarkan berbagai fitur unik yang akan membuat kalian merasakan hal yang blum pernah ada dari game battle royale lainnya. Langsung saja disimak daftar fitur Omega Legends dibawah.

Tiap Hero Memiliki skill dan Tampilan keren

Hero Omega Legends
Hero Omega Legends

Tampilan karakter atau yang dalam Omega Legends disebut dengan "Hero" menjadi salah satu daya tarik yang cukup menjanjikan. Selain itu, masing-masing hero mempunyai skill dan peran tersendiri. Ada yang memiliki skill shield, skill pemindai, hinggal skill berkamuflase. Pihak developer juga menjanjikan bahwa nantinya semua hero memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing agar tidak ada hero yang lebih dari yang lain alias over power.

Untuk saat ini baru hadir enam Hero yang akan menemani mu dalam permainan yaitu Specter, Windchaser, Ironfist, Capt. Jericho, Aurora, dan Haxx. Tentunya akan ada penambahan karakter seiring perkembangan game Omega Legends ini

Bisa Upgrade Item Saat Bermain

Fitur ini menjadi keunggulan Omega Legends jika dibandingkan dengan game battle royale yang lain. Karena saat dalam medan tempur kamu dapat menemukan mata uang in game dan langsung bisa meng-upgrade item tanpa keluar dari pertempuran. Tentunya fitur ini akan menambah adrenaline, misalnya saat melakukan upgrade senjata dan musuh malah mendatangi kamu.

Design Senjata Yang Realistis

Senjata di Omega Legends
Senjata di Omega Legends

Omega Legends akan dilengkapi dengan senjata yang didesign berdasarkan senjata asli di dunia nyata. Senjata tersebut memiliki keunikan masing-masing mulai dari SMG, Rifle, dan lain-lain. Selain itu, kamu juga akan menjumpai bermacam item yang tidak ada pada game battle royale lainnya.

Terdapat Berbagai Mode Yang dapat Dimainakan

Tentunya kita semua akan cepat bosan jika hanya bermain game dengan satu mode saja. Karane hal itulah I Got Games mengembangkan Omega Legends yang dihadirkan dengan berbagai macam mode yang bisa kamu mainkan secara multiplayer atau solo.

Event Perilisan

Nah untuk merayakan perilisan perdana Omega Legends I Got Gets mengadakan event dengan berbagai hadiah menarik. Tidak tanggung-tanggung, Event ini berhadiah Iphone 12, PlayStation 5 sebagai hadiah utamanya serta berbagai hadiah menarik lainnya. Event akan berlangsung mulai tanggal 18 Januari hingga 5 Februari. Selama event kamu bisa menyelesaikan berbagai misi untuk mendapatkan koin gacha.

Saat ini Omega Legends telah tersedia untuk Android dan iOS, Tunggu apa lagi download Mobile Legends segera di Google Play Store dan App Store dan bergabung kedalam pertempuran untuk meraih kesempatan mendapatkan IPhone 12 dan PlayStation 5.

Nah apakah menurut pendapat kalian game ini memiliki peluang untuk mengalahkan para pesaing besar yang telah duluan booming seperti PUBG Mobile dan Free Fire? Tulis pendapatmu di kolom komentar dan Nantikan update berita tentang game lainnya hanya di Indovirtus

And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar