Daftar Kode Reedem PUBG Mobile Terbaru Tahun 2021

Berikut daftar lengkap Kode Reedem/Reedem Code PUBG Mobile terbaru tahun 2021 dan akan selalu di update setiap bulan
Kode redeem PUBG Mobile terbaru 2021

Sekarang sudah berada diawal tahun 2021, untuk kamu pecinta game PUBG Mobile tentunya sudah menunggu-nunggu akan hadirnya kode event PUBG Mobile terbaru tahun baru 2021 bukan? Nah buat kamu yang sedang mencari kode event tersebut, kebutulan nih karena Indovirtus sudah menghadirkan daftar lengkap event code PUBG Mobile yang bisa kamu simak terus pada artikel di bawah ini.

Untuk kamu para game, pastinya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya kode redeem bukan. Dengan menggunakan kode tersebut kamu bisa menukarkannya dengan berbagai item yang terdapat di dalam game. kamu juga bisa mendapatkan skin senjata atau bisa juga mendapatkan bundle.

Bagi kamu player "gratisan" pasti terbantu sekali dengan adanya kode redeem ini. Karena hanya tinggal memasukkan kode yang ada, kamu bisa mendapatkan item-item didalam game tanpa perlu top up dan mengeluarkan uang lebih. Terlebih jika harga untuk top up item yang kamu inginkan termasuk mahal. Jadi dari pada kamu melakukan top up hanya untuk membeli skin senjata di game PUBG, lebih baik kamu menggunakan kode redeem yang sudah Indovirtus rangkum.

Nah, bagi kamu yang ingin sekali mengetahui dan langsung meredeem kode event PUBG 2021, kamu bisa menggunakan kode redeem yang sudah Indovirtus rangkum berikut ini.

Redeem Code Event PUBG Mobile 2021

Setelah memasukkan kode redeem PUBG Mobile berikut ini, kamu nantinya akan mendapatkan beberapa skin senjata dan pastinya secara gratis. Tanpa panjang lebar lagi, berikut adalah daftar lengkap 20 kode redeem PUBG paling baru yang bisa kamu gunakan:

Daftar Kode Redeem PUBG Mobile Terbaru 2021

TIFZBIZACZG 

BBUY93YED 

BBKRZBZBF9 

PGHZDBTFZ95UBBB 

JJCZCDZJ9U 

KARZBZYTR 

SD14G84FCC 

NEHZBZ9VX 

NEIZBZKND 

JJCZCDZ9U 

GPHZDBTFZM24U

PGHZDBTFZM24U

JJWP8VGU

R89FPLM9S

TIFZBHZK4A

RNUZBZ9QQ

5FG10D33

S78FTU2XJ 

PGHZDBTFZ95U 

UKUZBZGWF

Tutorial Menggunakan Kode Event PUBG 2021

Sebelum masuk ke cara menggunakan kode redeemnya, kamu harus mengetahui terlebih dahulu syarat dan ketentuan yang berlaku tentang kode redeem di game PUBG Mobile ini. Berikut ketentuannya

  • Kode redeem tidak dapat diperjual belikan ataupun ditukar dengan uang tunai
  • Kode redeem memiliki batas waktu kadaluarsa
  • Kode redeem hanya dapat digunakan satu kali untuk setiap akun
  • Kode redeem hanya dapat ditukar melalui laman resmi PUBG Mobile
  • Kode redeem hanya berlaku untuk region tertentu saja

Untuk cara menggunakan kode redeemnya, 

  1. pertama-tama kamu harus log in pada situs penukaran kode redeem pada halaman website berikut ini.
  2. Setelah itu masukkan Character ID akun PUBG Mobile kamu. 
  3. Kemudian verifikasi dan klik redeem.
  4. Langkah selanjutnya kamu harus login ke dalam game PUBG menggunakan akun milik kamu sendiri. 
  5. Buka mail dan kamu dapat mengklaim hadiah lewat mail yang terdapat dalam game [In-game mail].
Kode redeem PUBG Mobile terbaru 2021
Laman resmi untuk redeem code PUBG Mobile

Jika kamu gagal saat meredeem kode PUBG Mobile Terbaru 2021 ini, ulangi lagi langkah diatas. Jika masih gagal kemungkinan kode yang kamu masukkan sudah tidak valid/berlaku atau sudah memenuhi batas yang ada.

Catatan: Indovirtus hanya menyajikan daftar kode redeem PUBG Mobile 2021 yang berhasil dikumpulkan saja, tidak ada jaminan kode-kode diatas masih dapat ditukar atau tidak. Namun tidak ada salahnya mencoba bukan? Selain itu kamu masih bisa mendapatkan item-item menarik dengan mengikuti event resmi di dalam game PUBG Mobile setiap minggunya.

Nah, itu dia beberapa kode Event PUBG Terbaru 2021. Pastikan kamu bookmark halaman ini karena nantinya Indovirtus akan secara rutin melakukan update untuk artikel kode redeem PUBG Mobile. Nantikan update redeem code lainnya hanya di Indovirtus.

Hobi menonton film dan bermain game FPS, kurang suka tidur di malam hari, lebih suka tidur di pagi hari.

Posting Komentar