GTA San Andreas Definitive Edition hadir untuk PS5?

Seperti kita ketahui GTA San Andreas merupakan salah satu game fenomenal. Banyak penggemar yang menginkan game ini hadir untuk konsol next-gen
GTA San Andreas Resmaster PS5

Tahun ini, Rockstar Games akan merilis versi "diperluas dan disempurnakan" dari Grand Theft Auto V dan GTA Online untuk platform PS5, Xbox Series X, dan Xbox Series S. Sementara itu, diyakini bahwa mereka juga sudah bekerja keras pada GTA 6 namun belum akan dirilis dalam waktu dekat, yang kemungkinan besar akan hadir juga di PS5, Xbox Series S, dan Xbox Series X. Meski begitu, banyak penggemar GTA yang ingin melihat pengembang memberi perhatian juga ke seri-seri GTA sebelumnya. Dari San Andreas hingga ke Vice City. Mereka meminta tidak hanya GTA V yang akan diupdate tetapi versi sebelumnya juga mereka minta untuk dibuat ulang atau diremaster. Tapi kita tahu rasanya mustahil untuk mendapatkan GTA San Andreas di PS5. 

GTA San Andreas Resmaster PS5
GTA San Andreas Definitive Edition

Seorang Youtuber Remaster GTA San Andreas untuk PS5 Apalagi jika kita melihat sepak terjang Rockstar Games beberapa tahun belakangan ini, bisa dikatakan tidak ada yang istimewa. Selain dari rilisnya seri kedua untuk game Red Dead Redemption pada tahun 2018 silam. Dan selanjutnya fokus mereka hanya untuk update fitur GTA Online. 

Meski begitu, meskipun Rockstar Games mungkin tidak akan pernah memperhatikan kembali ke rilis sebelumnya, YouTuber pemilik Channel "XXII" mengabulkan permintaan para penggemar. Ia baru saja merilis video baru di Youtube dengan judul " GTA: San Andreas Definitive Edition," sebuah cuplikan buatan penggemar yang menata ulang game tersebut sebagai versi remaster GTA San Andreas untuk PS5.

Seperti yang kamu lihat trailer tersebut memperlihatkan kepada para penggemar peningkatan dari segi visual dan lainnya. Walaupun bisa dikatakan masih jauh dari kata sempurna. Kita dapat melihat semua karakter utama - CJ, Big Smoke, Ryder, Officer Frank Tenpenny, Kendl, Cesar, dan Sweet - semuanya hadir walaupun tampilan visual nya dirasa masih biasa saja.

Rockstar sedang mengerjakan GTA 6

Saat ini Rockstar dikabarkan sedang fokus untuk mengembangkan GTA 6. Meskipun sudah beredar tweet dari mantan orang dalam Rockstar yang menyatakan bahwa memang benar GTA 6 sedang dikerjakan tetapi game tersebut tidak akan hadir dalam waktu dekat ini dan ia juga mengatakan untuk berhenti bertanya. Untuk GTA V sendiri sudah dapat kamu mainkan untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X.

Bagaimana pendapat mu tentang update GTA San Andreas ke PS5? apakah kamu tertarik? tuliskan pendapat mu pada kolom komentar. Tetap dapatkan update informasi terbaru tentang games lainnya hanya di Indovirtus

And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar