Daftar Judul Game PS5 yang Juga Akan Rilis Di PC

Sony mulai melirik pasar platform PC. Buktinya beberapa judul game PlayStation 5 akan dirilis juga untuk platform PC. Baca daftar judul selengkapnya
Ghostwire Tokyo PS5

PlayStation adalah salah satu lini bisnis yang menjadi andalan Sony untuk terjun dalam dunia video game. Namun hal yang terus membudaya meskipun rivalnya, Microsoft telah keluar dari zona nyaman adalah game eksklusif yang membantu menjaga kestabilan penjualan consolenya hingga saat ini termasuk untuk console next-gen mereka PS5.

Tepat pada bulan November lalu, Sony telah resmi meluncurkan PlayStation 5. Beberapa tahun belakangan ini, sejumlah judul game eksklusif milik Sony yang hanya tersedia di konsol PlayStation sendiri sukses untuk menarik minat banyak gamer. Hal ini tentunya juga meningkatkan penjualan console PlayStation 4 pada saat itu.

Sony Terjun Pada Pasar PC

Tidak sedikit dari mereka yang berbodong-bondong terpaksa untuk membeli konsol PlayStation hanya untuk memainkan game-game eksklusif tersebut. Belum lama ini, pihak Sony sendiri telah resmi meluncurkan PS5. Yang mana sudah pasti mereka juga tengah mempersiapkan judul-judul game eksklusif untuk konsol next-gen ini.

Namun, apakah game eksklusif milik Sony tersebut akan selamanya hanay untuk konsol PlayStation? Tentu saja tidak. Melihat satu tahun kebelakang, diketahui bahwa Sony sudah mulai berminat untuk mencoba pasar-pasar platform lainnya selain milik mereka sendiri. Dan tentu saja pasar itu adalah pasar PC.

Informasi ini dapat kita ketahui melalui Sony yang juga telah membawa Horizon Zero Dawn ke PC belum lama ini. Perlahan namun pasti Sony saat ini memang tengah berusaha untuk masuk ke pasar PC. Melalui konferensi CES atau Consumer Electronic Show 2021, Sony mengumumkan game PS5 apa saja yang juga akan dirilis untuk platform PC dilengkapi juga dengan bulan serta tahun rilisnya beberapa judul game tersebut.

Daftar Game PlayStation 5 yang Juga Hadir Untuk PC

Nah bagi kamu yang penasaran dengan judul game PS5 apa saja yang akan dirilis di PC juga , bisa melihat dafarnya di bawah ini

  • Hitman 3 – Januari 2021
  • Kena: Bridge of Spirits – Maret 2021
  • Solar Ash – Juni 2021
  • Little Devil Inside – Juli 2021
  • Ghostwire Tokyo – Oktober 2021
  • Stray – Oktober 2021
  • Project Athia – Januari 2022
  • Pragmata – 2023
Nah bagaimana pendapatmu melihat beberapa judul game diatas? apakah kamu tertarik untuk menantikan kehadiran mereka di PC? Jangan ketinggalan update berita game lainnya hanya di Indovirtus.

Hobi menonton film dan bermain game FPS, kurang suka tidur di malam hari, lebih suka tidur di pagi hari.

Posting Komentar