Cara Mendapatkan Robert Lewandowski Gratis di PES Mobile

Robert Lewandoski sekarang sedang berada pada performa terbaiknya. Berikut cara mendapatkan Robert Lewandowski 100% berhasil gratis di PES Mobile 2021
Robert Lewandowski PES Mobile 2021

Salah satu game sepakbola paling digemari untuk platform mobile saat ini adalah PES Mobile. Game hasil garapan developer Konami Digital Entertainment Limited yang satu ini tengah naik daun dan digemari akhir-akhir, terutama di kalangan anak muda pecinta sepakbola.

Pada game PES Mobile ini, kamu dapat membuat klub sepakbola fantasi mu sendiri berisikan para pemain bintang sepakbola yang kamu gemari. Dengan konsep yang diusung, membuat pemain PES Mobile memiliki ikatan tersendiri dengan game tersebut lewat hadirnya pesepakbola yang mereka idolakan.

FC Bayern Munich Pes Mobile 2021
 FC Bayern Munich PES Mobile 2021

Selain Messi dan Ronaldo yang biasanya wajib ada dalam tim para pemain PES Mobile, ada satu nama lagi yang sangat diinginkan yaitu Robert Lewandowski. Pemain yang satu ini memang tengah berada pada performa terbaiknya sehingga membuat para pemain PES Mobile mengincar penyerang asal Polandia ini.

Nah pada artikel kali ini, Indovirtus akan membagikan kepada kalian, cara mendapatkan pemain nomor 9 FC Bayern Munich yang satu ini, langsung sama disimak langkah-langkahnya dibawah.

Cara Mendapatkan Robert Lewandowski di PES Mobile

Untuk informasi tambahan, Robert Lewandowski adalah seorang penyerang dengan kemampuan yang tajam milik klub FC Bayern Munich. Ia memiliki rating yang termasuk bagus di game PES Mobile, overall mencapai 90, dengan kecepatan dan tembakan melebihi angka 80. Hal inilah yang membuat para pemain PES Mobile menginginkan Lewandowski berada dalam tim mereka.

Berikut ini merupakan cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan karakter tersebut di PES Mobile.

Buka Kembali Game

Langkah pertama tentu saja kamu harus membuka permainan terlebih dahulu, kemudian melakukan persiapan. Untuk mendapatkan Lewandoski banyak yang menyarankan untuk melakukan re-open pada aplikasi PES Mobile 

Selanjutnya kamu dapat memilih Agen, kemudian terdapat tiga menu yang akan muncul, yaitu Box Draw, Spesial dan Biasa. Pilih menu yang bertuliskan Spesial kemudian tunggu hingga proses loadingnya selesai. Kemudian pilih seksi klub dari FC Bayern Munich, tim sepak bola di mana Robert Lewandowski bermain.

Setelah itu klik ikon pencarian yang berada di sudut banner tim sepak bola tersebut, untuk melanjutkan proses pembelian pemain. 

Memilih Robert Lewandowski

Cara mendapatkan Robert Lewandowski di PES Mobile setelah melakukan klik pada ikon pencarian di banner tim Bayern Munich, kamu akan diarahkan kepada gambar-gambar pemain yang disediakan. Disana kamu akan menemukan gambar dari Robert Lewandowski, untuk mendapatkannya klik gambar tersebut sebanyak 7 kali. 

Caranya dengan melakukan klik pada gambar, kemudian menekan menu kembali dan terus ulangi proses tersebut untuk memperbesar peluang mendapatkan Robert Lewandowski. Ketika kamu melakukan klik, kamu bisa melihat informasi mengenai kemampuan Robert secara sekilas di gambar ikonnya.

Proses Eksekusi

Selanjutnya kamu bisa menekan tombol rekrut untuk mengambil pemain dan membayar 100 koin dari Myclub untuk mendapatkan tokoh yang kamu inginkan. Namun sebelum melakukan pembayaran, ada baiknya kamu berdoa terlebih dahulu untuk memperbesar kemungkinan mendapatkan Robert Lewandowki. Setelahnya akan muncul kotak dialog, dan pilih menu yang bertuliskan rekrut. Proses pembelian akan dimulai dan kamu hanya tinggal menunggu siapa pemain yang akan kamu dapatkan.

FC Barcelona vs FC Bayern Munich PES Mobile 2021
FC Barcelona vs FC Bayern Munich PES Mobile 2021

Nah itu tadi langkah mudah dan gratis untuk bisa mendapatkan Robert Lewandowski di PES Mobile. Dengan memilih pemain yang tepat, kemungkinan kamu akan memenangkan pertandingan akan semakin besar. Selanjutnya kamu tinggal merekrut pemain lain dan memulai pertandingan di PES Mobile. Jika kamu punya cara menarik lainnya ataupun kamu memiliki pertanyaan silakan sampaikan pada kolom komentar, sampai jumpa!

And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar