Cara Melihat Statistik, Total Kill, Ace, Winrate Akun Valorant

Kali ini Indovirtus akan membagikan cara melihat total Ace yang didapatkan di Valorant, dan statistik kill assist death akun Valorant lengkap
Cara Melihat Statistik, KAD, Total Ace Akun Valorant

Indovirtus - Valorant adalah game FPS sama seperti CS:GO tetapi yang membuat nya berbeda adalah hadirnya abilities yang dimiliki oleh setiap agent nya. Masing-masing agent juga memiliki perannya masing-masing seperti duelist, initiator, ataupun controller. Di Valorant kamu dapat bermain competitive 5 vs 5 menjadi attacker maupun defender dan tim yang mencapai skor 13 duluan dia yang menang.

Bagi kamu para pemain Valorant pasti pernah berpikir berapa rasio Kill Assist Death (KAD) yang kamu dapatkan selama bermain Valorant. Riot Games sendiri tidak menghadirkan statistik lengkap tentang permainan kamu di Valorant, yang disajikan hanyalah riwayat match kamu ditambah dengan leaderboard.

Nah untuk yang penasaran berapa kira-kira skor KAD  Valorant kamu, kamu dapat mengikuti langkah-langkah melihat statistik yang Indovirtus sajikan di bawah ini.

Cara Melihat Statistik Lengkap Akun Valorant:

Caranya cukup mudah.

1. Pertama, kamu dapat menuju ke web berikut ini tracker.gg 

2. Setelah itu masukkan id akun Valorant kamu, dengan format seperti ini indovirtus#1234

tuliskan id valorant
masukkan id Valorant mu pada kolom pencarian

3. Bagi kamu yang baru pertama kali menggunakan tracker.gg kemungkinan besar akan diminta untuk login dan menyetujui semua syarat yang berlaku.

4. Terakhir kamu sudah dapat melihat statistik lengkap tentang akun Valorant kamu, mulai dari akurasi di sebelas pertandingan terakhir, top agent, top weapons, overview, recent matches, total win, headshots, ace, first bloods, hingga rasio kill assist death.

Statistik akun valorant
Statistik akun Valorant kamu akan tersaji secara lengkap disini

Selain statistik untuk mode competitive, tracker.gg juga menyajikan statistik di mode lainnya seperti spike rush, deathmatch, dan unrated. Kamu juga dapat melihat statistik para pro player Valorant, statistik teman, bahkan statistik musuh mu.

Penutup

Itu dia tadi langkah-langkah mengetahui total Ace di Valorant. Jika ada yang ingin ditanyakan, dapat kamu sampaikan di kolom komentar. Nantikan berita game terbaru lainnya dari Indovirtus, sampai jumpa!
And in the end the love you take is equal to the love you make.

1 komentar

  1. GGWP