Wajah Spider-Man akan Mirip Tom Holland di Versi PS5

Wajah Peter Parker pada game Marvel's Spider-Man PS5 tampil mirip seperti aktor di film Spider-Man versi MCU yaitu Tom Holland
Marvel’s Spider-Man Remastered

Indovirtus - Mendapatkan predikat Game of the Year pada 2019 lalu, membuat Marvel’s Spider-Man menjadi salah satu game populer yang diminati gamer di seluruh dunia. Diminati banyak pemain membuat Insomniac selaku developer game ini untuk meremaster game ini ke console terbaru Sony, Playstation 5. Tapi ada yang menarik di versi remastered kali ini, Insomniac merombak total wajah Peter Parker sehingga terlihat jauh berbeda dari versi Playstation 4.

Seperti yang telah Indovirtus kabarkan sebelumnya, saat PlayStation 5 dirilis nanti, Sony berencana untuk membawa sejumlah judul game eksklusif generasi sebelumnya ke console terbarunya tersebut. Beberapa game akan diremaster untuk menyesuaikan ke teknologi yang mereka boyong ke PlayStation 5. Marvel’s Spider-Man menjadi salah satu judul game yang turut terlibat.

Baca berita terbaru tentang PS5 di sini

Namun sejak pengumumannya hari ini, terdapat hal yang menarik pada wajah Peter Parker Marvel’s Spider-Man. Peter Parker tampak lebih mirip aktor pemeran tokoh ikonik tersebut pada filmnya yaitu Tom Holland dibanding wajah pada seri game sebelumnya. Tak mau membingungkan para fans, Insomniac Games akhirnya memberikan klarifikasi terkait perubahan tersebut.

Kabar ini diumumkan langsung oleh PlayStation Blog saat halaman tersebut membagikan cuplikan pertama dari edisi remastered, Insomniac Games menjelaskan mengapa versi remaster Marvel’s Spider-Man berbeda dari versi PlayStation 4.

Lantas mengapa wajah Peter Parker berbeda? Insomniac ternyata memilih model baru untuk wajah Peter Parker. Insomniac memutuskan untuk tidak kembali menggunakan model wajah aktor lama pada versi sebelumnya yaitu John Bubniak, mereka lebih memilih menggunakan wajah seorang model asal Inggris yang bernama Ben Jordan. Yang menjadi kontroversi adalah, wajah Ben sangat mirip dengan aktor yang memerankan Spider-Man di Marvel Cinematic Universe, Tom Holland.

“Untuk menghadirkan performa terbaik bagi pemain dengan game Spider-Man Marvel generasi berikutnya, kami telah mengubah wajah Peter Parker. Kami senang bekerja dengan John Bubniak di game aslinya; namun, untuk mendapatkan kecocokan yang lebih baik dengan tangkapan wajah dari Peter Parker / Spider-Man Yuri Lowenthal, kami telah memilih Ben Jordan untuk menjadi model wajah Peter Parker di konsol PS5, 

Wajah Peter Parker
Wajah Peter Parker versi Remastered (kiri) dan versi PlayStation 4 (kanan)

Selain perubahan pada wajah, game Marvel’s Spider-Man Remastered juga akan miliki frame rate yang lebih tinggi hingga 60fps, area New York City yang diperluas, loading yang dipercepat bisa dikatakan instan, audio yang mendukung 3D, dukungan untuk controller PS5 yakni DualSense, hingga perbaikan pada fitur photo mode. Insomniac juga akan menghadirkan tiga kostum baru yang dibuat khusus untuk versi remasternya. Melihat fitur-fitur baru pada game Marvel's Spider-Man Remastered ini apakah membuat kamu tertarik untuk membeli? sampaikan pendapatmu pada kolom komentar, sampai jumpa!

Hobi menonton film dan bermain game FPS, kurang suka tidur di malam hari, lebih suka tidur di pagi hari.

Posting Komentar