Mengenal Icebox - Map Baru Valorant Act 3

Penasaran dimana spot-spot untuk bersembunyi dan menembak musuh di map terbaru valorant yaitu icebox. Berikut Indovirtus sampaikan titik tempat untuk

Indovirtus - Setelah menunggu berminggu-minggu lamanya, dan Riot Games juga menghadirkan teaser satu per satu tentang kehadiran map baru tidak lupa dengan beberapa tanda-tanda dan pesan samar, namun akhirnya Riot merilis apa yang hal baru yang akan hadir pada Valorant Act III.

Riot Games telah mengungkapkan map Valorant terbaru, yang akan memulai debutnya bersamaan dengan updatenya Act III minggu depan.

Mengenal lebih dekat map Icebox

Dari namanya saja,  Icebox adalah tundra beku dan dingin yang menggabungkan wadah pengiriman logam dan ziplines untuk menciptakan pengalaman kompetitif yang unik. Jika dilihat lebih seksama, Icebox sepertinya merupakan sebuah pelabuhan besar yang terletak di tengah-tengah pegunungan salju. Pada map Icebox juga tampak semacam lab penelitian yang sudah ditinggalkan.

Kamu dapat melihat map terbaru Valorant, Icebox ini pada video di bawah.


Setelah melihat teasernya dapat disimpulkan, Icebox memiliki beberapa choke point dan sudut yang lumayan sempit yang dapat dimanfaatkan para pemain untuk memberikan banyak kejutan kepada musuh. Tentunya hal ini membuat para pemain harus berhati-hati dalam melangkah, menjaga suara langkah kali, dan memeriksa setiap sudut yang ada agar tidak ditembak musuh yang sudah menunggu.

Baca juga : Tips dan Trik Jago Main Valorant

Selain itu, pemain dapat memanfaatkan kehadiran kontainer kapal yang tersebar di dalam map Icebox sebagai tempat strategis untuk berlindung dan melakukan serangan ke musuh. 

Icebox adalah map kelima Valorant setelah Ascent. Map baru selalu menjadi hal yang dinanti-nantikan oleh para pemain. Mereka ingin lebih banyak map agar permainan tidak monoton dan lebih bervariasi.

Icebox - Peta kelima pada game Valorant

Valorant Act III akan diupdate minggu depan sekaligus dengan battle pass baru. Icebox sendiri baru akan tersedia pada mode Unrated tanggal 13 Oktober 2020 dan untuk mode Competitive pada 27 Oktober 2020. Selain itu, rumor tentang hadirnya Agent baru juga sedang ditunggu-tunggu oleh dan menjadi perbincangan hangat di kalangan komunitas pemain Valorant. 

Hobi menonton film dan bermain game FPS, kurang suka tidur di malam hari, lebih suka tidur di pagi hari.

Posting Komentar