Riders Republic: Game Olahraga Multipayer Ekstrim

download riders republic, ubisoft, game sepeda terbaru
Riders Republic, game teranyar dari Ubisoft akan rilis Februari 2021
Indovirtus - Jika kamu masih ingat, PS2 dulu memiliki game-game esktrim seperti Downhill Domination dan Tony Hawk’s Downhill Jam. Kepopuleran game dengan tema esktrim sepertinya akan terus berlanjut tahun depan. Melalui event digital miliknya, Ubisoft mengumumkan sebuah game Massive Multiplayer Online baru yang mengusung tema olahraga outdoor berjudul Riders Republic. Serupa dengan apa yang ditawarkan Mediatonic pada game Fall Guys, game olahraga yang dikembangkan oleh Ubisoft Annecy ini akan mempertemukan lebih dari 50 pemain  untuk berkompetisi secara online.

Trailer resmi dari game ini sudah muncul pada Ubisoft Forward Kamis kemarin. Dalam trailer terlihat wingsuit, donwhill, snowboarding dan berbagai olahraga ekstrim lainnya. Riders Republik dari Ubisoft ini mengusung konsepan berbagai olahraga ekstrim yang tergabung menjadi satu game.
Pemain dapat dengan bebas memilih setiap olahraga ekstrim yang terdapat dalam game. Kamu akan bersaing dengan 50 pemain lainya, layaknya seperti game Fall Guys. Namun, dalam Riders Republic semua player akan beradu kecepatan dalam mencapai garis finish.

Dengan banyaknya jumlah pemain tersebut sudah terbayang akan serusuh apa gameplay dalam Riders Republic ini. Selain beberapa balapan ekstrim, player dapat menemukan berbagai kontes, tantangan, dan masih banyak lagi.

Pemandangan yang Disajikan Akan Sangat Menarik

Pemandangan dalam game Riders Republic dapat memanjakan mata pemainnya
Pemandangan dalam game Riders Republic dapat memanjakan mata pemainnya
Namanya game esktrim pasti kebanyakan perlombaannya bertempat pada tebing dan turunan yang tentunya disamping kiri dan kanan terdapat jurang yang dalam, tidak lupa dilengkapi dengan pemandangan yang Indah. Kamu akan disajikan view pemandangan yang indah dalam game ini, karena latar belakangnya merupakan beberapa taman nasional pilihan yang terindah di Amerika Serikat. Konsep seperti ini juga yang terdapat dalam Riders Republic dari Ubisoft ini. Pemain dapat memilih tujuh lokasi yang ada untuk melakukan balapan.

Tujuh lokasi ini merupakan tempat-tempat taman nasional milik Amerika Serikat. Mulai dari Bryce Canyon, Lembah Yosemite, Taman Sequia, Zion, Canyonlands, Gunung Mammoth, dan Grand Teton. Semua tempat tersebut tersedia untuk solo ataupun multiplayer PvP.

Selanjutnya, kamu juga dituntut untuk dapat mencari sponsor fiktif dalam game. Sponsor dalam Riders Republic ini digunakan untuk memberikan tampilan avatar yang berbeda antara satu pemain dengan pemain lainnya.
Baca berita tentang PS5 disini

Tanggal Rilis dan Dirilis pada Platform

Ubisoft memastikan bahwa game Riders Republic akan resmi rilis tanggal 25 Februari 2021. Riders Republic akan hadir dalam banyak platform seperti Google Stadia, PlayStation 5, PlayStation 4, Windows PC, Xbox One, dan Xbox Series X.

Melihat informasi diatas Ubisoft belum memberi tahu fitur-fitur apa saja yang akan hadir dalam game ini, apakah bisa melempar botol dan tongkat kayu seperti game Downhill Domination di PS2? kita belum tahu. Bagaimana pendapatmu, apakah kamu tertarik untuk memainkan game Riders Republic? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar, sampai jumpa!


And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar