WWE 2K18 Hadirkan 8 Fitur Baru


Indovirtus - WWE, perusahaan gulat profesional untuk hiburan, berjanji akan memberikan banyak perubahan besar ke dalam game yang rutin dirilis setiap tahun ini. Judul terbaru, WWE 2K18, disebut bakal mengalami peningkatan besar dan juga penyeimbangan dalam game.

Namun ada satu hal yang membuat sebagian gamer kecewa, beberapa waktu lalu pihak 2K mengumumkan secara resmi bahwa seri WWE 2K terbaru, WWE 2K18 yang akan dirilis secara luas pada tanggal 17 Oktober 2017 mendatang, tidaklah akan dirilis di last-gen (PS3 & X-Box 360).

Alasan tidak dirilisnya WWE 2k18 di console last-gen tentu sudah jelas, karena diseri terbaru nanti banyak tersedia mode dan fitur terbaru dimana tidak mungkin alias tidak kuat untuk dijalankan oleh console generasi lama.

Indovirtus berhasil mendapatakan informasi beberapa fitur baru yang siap hadir di WWE 2K18, yang di antaranya adalah mode baru dan story untuk MyCareer, pertandingan yang terdiri dari 8 orang, tipe pertandingan, dan peningkatan di sistem gulatnya.

Fitur - Fitur Baru WWE 2K18


1. Visual Lebih Nyata dan Organik

Makin memanjakan mata pemain

Pengembang game, Visual Concepts dan Yuke's, siap menyajikan mesin grafis terbaru untuk game ini, yang mereka sebut dikerjakan ulang selama dua tahun. Mereka menjanjikan elemen nyata dalam game, dengan shader kulit yang baru, bayangan real time, dan proses render gambar berdasarkan fisik karakter.

2. Sistem Gameplay Baru

Sistem baru, lebih seru ya kan?

Tak hanya itu, peningkatan pun terjadi dalam sistem gameplay saat bergulat dan mengunci lawan. Pemain disebut bisa mempelajari teknik-teknik dengan lebih mudah, juga beragam gerakan baru dalam pertandingan. Sistem bergulat di WWE 2K18 dijanjikan lebih dinamis ketimbang yang sebelumnya.

Salah satu mode pertandingan seru dari WWE adalah pertarungan di luar ring atau 'backstage brawl', yang sekarang memiliki lebih banyak area untuk digunakan. Untuk mode pertarungan 8 karakter sendiri bisa digunakan dalam Battle Royal, Ladder, hingga Tag Team. Selain itu, pemain juga bisa mengatur persyaratan menang dan pertarungan gender campuran.


3. Akan memiliki jumlah roster yang jauh lebih banyak dari WWE 2K17  

Hanya ilustrasi, bukan roster sesungguhnya

WWE 2K18 bakal menambah daftar pegulatnya dibandingkan versi tahun lalu, yang disebut bakal menjadi jumlah terbanyak dalam sejarah seri game WWE 2K.

Bervariasinya karakter pegulat dibekali dengan gaya bertarung khas masing-masing, mulai dari yang sering melompat hingga berbadan besar seperti Big Show. Pemain memiliki kebebasan untuk menguasai setiap gaya bertarung, termasuk saat menciptakan pegulat sendiri dalam mode 'Create a Superstar'.

[next]

4. Create a Match 

Buat peraturan permainan kamu sendiri

Sesuai namanya, difitur ini kamu bisa membuat pertandingan dengan peraturan yang kamu inginkan sendiri, mulai dari berapa banyak pegulatnya hingga seperti apa mode permainnya.

5. My Player

Fitur My Player yang lebih seru

Pada mode ini kamu dapat melihat dan mungkin saja mengubah-ubah fighting style dari pegulat buatan kita serta mode ini juga akan menampilkan tampilan baru dari progress game yang kita mainkan.

6. Career Mode

Career Mode

Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan mode ini, karena sudah lama hadir  di WWE 2K 16 dan 2K 17. Namun, untuk WWE 2K18, 2K menjanjikan mode ini akan jauh lebih keren dan besar lagi alias gameplay-nya akan hampir mendekati mode season di game Smackdown: Here Comes The Pain (2003).

[next]

7. Road To Glory

Road To Glory

Mode ini adalah mode yang memungkinkan kita untuk bertanding dengan rekan / lawan kita dengan menggunakan karakter buatan masing-masing (My Player). Nantinya, kita dan lawan kita saling berkompetisi agar pemain buatan kita tersebut bisa lolos (qualify) ke program WWE PPV. Walau belum dijelaskan secara lebih detil lagi, dapat dipastikan mode ini harus di-aktifkan secara online.


8. Komentator Baru

Michael Cole, Byron Saxton dan Corey Graves

Tim Komenator baru yang terdiri dari trio komentator: Michael Cole, Byron Saxton dan Corey Graves. Bekerja sama dengan tim game NBA 2K, WWE 2K18 memboyong komentator seperti Michael Cole, Byron Saxton, dan Corey Graves, untuk memberikan 'feel' yang lebih kuat dalam pertandingan.

Penutup


Mengingat tanggal 17 Oktober yang merupakan tanggal peluncuran WWE 2K18 untuk PlayStation 4 dan Xbox One masih cukup lama, Masih banyak hal yang belum diketahui seputar game ini. Jadi simak terus perkembangan update berita game hanya di Indovirtus.


  • [message]
    • ##play## Tonton Video Dibawah
      • Tonton trailer WWE 2K18 yang memperlihatkan Seth Rollins sebagai Cover utama

Tonton video dibawah ini.



And in the end the love you take is equal to the love you make.

7 komentar

  1. mantap nih, kapan rilis gan?
  2. nice info nih saya baru tau
  3. Yah sayang banget enggak ada di ps 3 :(
  4. Mantap gan informasi gamenya
  5. spesifikasi minimumnya gan, mau liat leptop ane kuat apa engga hehe. btw thanks infonya, lanjutkan
  6. kuat gak ya ini spek komputer ane gan? Coba dimasukin kalau udah jadi spek minimumnya diumumkan gan
  7. wah keren nih,,,