Staxel - Game dengan Kisah Harvest Moon, Grafis Khas Minecraft

Download Game Staxel
Staxel

Indovirtus - Harvest Moon dan Minecraft merupakan game yang populer di masanya masing-masing. Harvest Moon memiliki story game yang menarik sehingga banyak memikat banyak khalayak untuk memainkannya. Sementara Minecraft sendiri dengan Graphics pixels kotak – kotak yang memberikan kesan berbeda saat memainkan game ini.

Melihat kelebihan dan kepopuleran kedua game tersebut, salah satu developer game bernama Plukit berhasil menemukan inovasi untuk membuat game bernama Staxel yang menggabungkan elemen keduanya. Pastinya game ini akan menarik

Staxel menghadirkan kisah Harvest Moon Dengan Graphics Kotak-Kotak Khas Minecraft

Staxel
Staxel sangat kental dengan nuansa Minecraft

Nantinya, Game ini akan menggambarkan kisah seorang petani layaknya kisah seorang petani dalam game Harvest Moon. Dalam game ini kamu dapat memancing, beternak, bercocok tanam dan berbagai aktivitas lainnya. Selain bekerja, kamu bisa bersosialisasi dengan warga sekitar. Jika beruntung, kamu akan mendapatkan hadiah tak terduga dari warga sekitar.

Namun, secara graphics game Staxel ini seperti Minecraft. Game ini menggunakan voxel berbasis dunia sand – box. kamu bahkan juga bisa membuat dan mendesain bangunan kamu sendiri loh seperti di Minecraft. Material dalam game ini cukup bervariasi dan mempunyai tekstur yang clean dan mudah digunakan.

Sama seperti Harvest Moon, Game ini juga menyediakan fitur pet atau hewan yang dapat kamu pelihara. Namun kalau harvest Moon pet – nya ada anjing dan kuda. Kalau, ini pet – nya hanya ada anjing dan kucing.

Kamu Dijamin Tidak Akan Kebosanan Karena Staxel Hadir Dengan Fitur PvP dan Dunia yang Luas



Dunia pada game Staxel ini cukup luas. Dapat dipastikan seiring berjalannya waktu kamu akan mulai meninggalkan desa dan mulai berpetualang ke dunia yang lebih luas.

Developer menjamin bahwa kamu tidak akan merasa bosan memainkan game gabungan Harvest Moon dengan Minecraft ini, karena terdapat fitur PvP yang memungkinkan untuk berinteraksi dengan player lain.

Kabarnya, Game Staxel ini akan dirilis untuk PC pada tahun 2018 di Steam. Jika kamu tertarik untuk bernostalgia dengan kisah Harvest Moon tapi dengan graphics khas Minecraft kamu bisa mencoba game yang satu ini.
And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar