KFC Ciptakan Controller Untuk Gamer Mobile


Indovirtus - Tidak hanya memikirkan tentang kepuasan para pelanggannya dalam menyantap nikmat dan gurihnya ayam racikan KFC,  sepertinya kini KFC juga memperhatikan kebutuhan gamer. Buktinya KFC menghadirkan inovasi baru yang diciptakan khusus bagi gamer pecinta ayam tepung KFC, khususnya gamer mobile.

Jika sebelumnya KFC Tiongkok telah bekerja sama dengan Huawei untuk menciptakan sebuah smartphone, kini perusahaan fast food tersebut juga telah merilis menu baru yang bernama "Gamer's Box 2.0" di India.

Bagaimana Wujud dari Gamer's Box 2.0 ini?


Nah, Gamer's Box 2.0 ini hadir dengan wujud sebuah kotak yang pada sisi kanan dan kirinya terdapat gamepad Bluetooth, tidak lupa juga penjepit smartphone dibagian atas kotak. Sehingga memungkinkan gamer untuk dapat bermain smartphone sambil menikmati menu KFC di outlet tersebut. Tidak hanya gamepad dan menu KFC, produk tersebut juga merupakan kolaborasi dengan merek minuman Mountain Dew.

Namun sangat disayangkan produk Gamer's Box 2.0 hanya dirilis untuk wilayah India. Namun jangan berkecil hati dulu, KFC juga telah membuka kesempatan untuk bisa mendapatkan Gamer's Box 2.0 bagi yang beruntung dengan mengunjungi halaman Facebook KFC di sini. Bagi kamu yang penasaran seperti apa produk Gamer's Box 2.0, kamu dapat melihat tayangan dua buah video dibawah ini



Hobi menonton film dan bermain game FPS, kurang suka tidur di malam hari, lebih suka tidur di pagi hari.

4 komentar

  1. Bagus banget. Dan cocok buat ane yang seorang gamer
  2. Mantap nih gan, sangat bermanfaat...
    Thanks gan untuk sharingnya...
  3. Manstaf nih pengembangnanya..
  4. alasan steam gw vac banned