Skin Doomfist Overwatch Dituduh Mirip Karakter Jack dari Tekken


Indovirtus - Beberapa waktu lalu Blizzard Entertainment telah mengumumkan karakter hero baru yang diberi nama Doomfist beserta seluruh skin yang akan dirilis untuk Overwatch. Doomfist merupakan karakter yang digambarkan sebagai hero kuat nan tangguh dengan kekuatan utama pada tangan kanannya yang menyimpan kekuatan luar biasa dan dapat membunuh musuh dengan sekali pukulan.

Jika dilihat sekilas tidak ada yang salah dengan karakter Doomfist, yang mana karakter tersebut merupakan karakter asli yang dibuat oleh tim developer Blizzard untuk Overwatch. Tetapi ketika Blizzard mengumumkan skin yang diperuntukan bagi Doomfist, muncul beberapa pertanyaan, khususnya pada salah satu skin yang mirip dengan karakter game fighting Tekken yakni Jack atau Gun Jack. Jack sendiri merupakan salah satu karakter fighting Tekken yang digambarkan sebagai mesin militer pembunuh, dimana seluruh tubuhnya merupakan robot.

Lewat kicauan akun Twitter resmi Tekken 7, Bandai Namco menampilkan perbandingan skin karakter Doomfist dari Overwatch dengan karakter fighting ikonik miliknya yakni Jack. Berikut kicauannya.

Melalui tweet tersebut, pihak Bandai Namco tidak bermaksud untuk menggugat Blizzard. Mereka hanya ingin memberitahukan kepada penggemar bahwa skin Doomfist yang dibuat oleh Blizzard dilandaskan dari karakter Gun Jack.



Hero Doomfist ini dapat digolongkan sebagai hero flanker dengan tingkat mobilitas yang sangat tinggi. Dengan tangan kanannya yang sangat kuat, kamu bisa menghujami musuh dengan berbagai jenis pukulan yang sangat kuat. Bahkan, Rocket Punch miliknya bisa menembus shield milik Orisa dan Reinhardt. Dimana karakter hero Doomfist dapat digunakan pada tanggal 27 Juli 2017 yang akan datang.

Overwatch saat ini telah tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC, harga Overwatch Standard Edition berkisar IDR 500.000 dan untuk Origins Edition berkisar IDR 600.000.
Hobi menonton film dan bermain game FPS, kurang suka tidur di malam hari, lebih suka tidur di pagi hari.

3 komentar

  1. Kalo mirip mah gak masalah jalan ceritakan beda -,-
  2. Mirip jg gk mirip2 bngt mah gk maslaah.. bener kata atas ane jalan cerita beda udah beda lagi cerita
  3. beda ya, ane pikir itu sama tokohnya dan di kontraknya