Cara Mengetahui Berapa Lama Playtime Sebuah Game

Bagaimana cara kita mengetahui berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menamatkan sebuah game atau berapa lama waktu untuk mencapat level maksimal?
Cara Mengetahui Berapa Lama Playtime Sebuah Game
Indovirtus - Bagian apa yang menjadi perbandingan kamu ketika ingin membeli game baru? kualitas grafisnya? kepopuleran gamenya? atau lama playtime yang disediakan? Walaupun memiliki kualitas grafis yang bagus tapi hanya memiliki playtime sepanjang 45 menit, apakah kamu sudah merasa puas?

Selain itu mungkin kamu bertanya-tanya berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menamatkan atau menyelesaikan sebuah judul game, dan butuh berapa hari jika kamu hanya memiliki 2 jam setiap harinya untuk bermain

Nah pada kesempatan kali ini admin Indovirtus akan memberikan cara mengetahui lamanya playtime sebuah game dengan mudah. Hanya dengan menuliskan nama gamenya kamu sudah dapat mengetahui perkiraan waktu yang kamu butuh kan untuk menyelesaikan game tersebut.

Cara Mengetahui Berapa Lama Playtime Sebuah Game :

1. Langkah pertama, buka terlebih dahulu web How Long To Beat
2. Klik menu search pada bagian atas web HLTB
Klik menu search pada bagian atas web HLTB
Klik Search
3. Selanjutnya tuliskan nama game yang kamu inginkan
tuliskan nama gamenya
tuliskan nama gamenya
4. Dan HLTB akan menampilkan perkiraan waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan story sebuah game
lihat datanya
lihat datanya
Website How Long To Beat (atau disingkat HLTB) melakukan survey kepada para gamer tentang berapa lama mereka menyelesaikan sebuah game. Setelah itu HLTB akan merangkum dan menyajikan data tentang daftar waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan mode single player dan multi player dalam bentuk data yang mudah untuk kamu baca. 

Selain itu Website HLTB juga memberikan perkiraan lamanya playtime di berbagai jenis platform seperti PC, PS4 dan XBOX One. Menariknya lagi, di website ini kamu dapat melihat rekor-rekor dunia dari para speed runner (seorang gamer yang menyelesaikan game dengan waktu singkat) untuk menyelesaikan berbagai judul game.

Perlu diingat: jika kamu memang noob, maka kamu tidak akan bisa menyelesaikan game dalam waktu yang diperkirakan website HLTB.

Sekian artikel tentang "Cara Mengetahui Berapa Lama Playtime Sebuah Game" jika ada yang ingin ditanyakan, silakan tulis pada kolom komentar. Terima kasih, sampai jumpa!
And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar