Mode Campaign Far Cry 5 Berdurasi 30 Jam

Far Cry 5, lama mode campaign far cry 5, trailer far cry 5

Indovirtus - Sepertinya ubisoft niat sekali dalam mengembangkan game terbaru mereka dari Seri Far Cry yaitu Far Cry 5. Selain memasukkan konsep yang segar, mereka juga cukup nekat untuk mengangkat tema yang kontroversial. Menggunakan teknologi terbaru dari dunia open world, Ubisoft mengisi Far Cry 5 dengan daftar kendaraan dan senjata terbesar yang pernah ada di dalam franchise-nya. Mungkin saja Far Cry 5 kali ini merupakan yang terbaik diantara seri-seri sebelumnya, mengingat dari trailer yang diberikan menunjukkan adanya pertarungan di udara menggunakan pesawat.

Pertarungan di udara membuat Far Cry 5 semakin seru

Namun kelihatannya tidak semua kru Ubisoft mampu mengunci rahasia rapat-rapat. Karena Indovirtus mendapati sang penulis utama dari game Far Cry 5, Drew Holmes membagikan beberapa detail tambahan lain mengenai game yang akan bersetting di area peternakan dan perkebunan Amerika Serikat ini. Ia menjelaskan bahwa Far Cry 5 nantinya akan memiliki kostumisasi masif serta berbagai level untuk senjata dan berbagai mainan lainnya yang bisa kamu gunakan dalam gamenya. Holmes tidak menjelaskan lebih lanjut sejauh dan sedalam apakah kostumisasi yang bisa dilakukan pemain. Namun ia mengatakan para fans bisa mengharapkan sebuah perkembangan dari game-game Far Cry sebelumnya.

Berapa Lama Durasi Campaign Far Cry 5?


Ubisoft menambahkan banyak senjata baru

Ketika ditanyai seberapa panjangkah Campaign yang akan akan diusung oleh Far Cry 5 nantinya, Holmes menjawab bahwa akan berada di kisaran 25-30 jam permainan. Sehingga kemungkinan besar Far Cry 5 juga akan menjadi game dengan campaign paling panjang dalam serinya. Untuk kamu yang belum mengetahui, Far Cry 3 memiliki durasi campaign sepanjang 15,5 jam dan Far Cry 4 sepanjang 16,5 jam. Far Cry 5 nantinya akan menghadirkan campaign hampir dua kali lipat lebih panjang dari Far Cry 3 dan Far Cry 4.


Durasi campaign Far Cry 5 berkisar antara 25-30 jam

Tentunya dengan durasi sepanjang itu, kita berharap bisa mendapatkan sebuah cerita yang cukup mendalam. Mengingat bila campaign sepanjang itu hanya dihabiskan dengan misi yang repetitif maka Far Cry 5 tentu saja terasa membosankan. Namun, disamping campaign, Far Cry 5 tetaplah game open world seperti seri-seri sebelumnya dimana akan ada berbagai aktifitas yang bisa kamu jalani mulai dari berburu, menguasi post musuh, hingga mengumpulkan kolektibel. Dan dengan semakin banyaknya fitur yang ditambahkan oleh Ubisoft seperti adanya Buddy System tentunya game ini mampu menawarkan sebuah permainan yang tidak membosankan. Apakah kalian termasuk salah satu dari sekian banyak gamer yang tidak sabar mencicipi game ini?

Trailer Far Cry 5 - Ubisoft


And in the end the love you take is equal to the love you make.

1 komentar

  1. yuhu