Miles Morales akan Memiliki Peran Lebih dalam Game Spider-Man

Wajah Miles Morales dalam game Spider-Man

IndoVirtus - Tidak bisa dipungkiri, kehadiran game terbaru Spider-Man yang diperkenalkan oleh Sony beberapa waktu lalu pada ajang E3 2017 berhasil mencuri perhatian semua orang terkhusus bagi para gamer yang juga fans Marvel. Terutama dengan kehadiran Miles Morales di akhir trailer-nya.

Nih bagi yang gak tahu, Morales merupakan karakter yang diceritakan merupakan penerus sosok Spider-Man berikutnya setelah Peter Parker dikalahkan dan mati di tangan Green Goblin didimensi lain yaitu dimensi Earth-1610. Lalu apa yang akan dilakukan Morales dalam game ini?

Spider-Man dengan kostum baru didalam game

Dalam wawancara dengan PlayStation Trophies beberapa waktu lalu, James Stevenson selaku Spider-Man Community Director Spider-Man mengatakan bahwa game terbarunya ini berfokus pada Peter Parker saat berusia 23 tahun. Pada saat itu, Parker diceritakan telah menjadi pahlawan di New York City selama hampir 10 tahun.

Apakah mungkin kita akan bermain menjadi Miles Morales dalam game Spider-man terbaru?


Melanjutkan pernyataannya, ia juga mengatakan bahwa Morales akan memiliki peran lebih besar dari sekadar seorang cameo dan Kingpin serta Mr. Negative yang dapat kamu lihat pada trailer-nya yang ada pada artikel dibawah ini, hanya dua dari banyak karakter antagonis lain di dalam game ini.

Dengan pernyataan ini, sepertinya spekulasi mengenai perpindahan peran dari Peter Parker menuju Miles Morales lebih memungkinkan untuk terwujud dan juga mungkin saja Spider-man akan pergi ke dimensi-dimensi Spider-man lainnya? Lebih dari itu, sepertinya kita masih harus bersabar untuk menunggu detail lebih lanjut mengenai hal ini, mengingat dunia Marvel yang selalu penuh akan kejutan.

Game Spider-Man ini akan dirilis pada tahun 2018 secara eksklusif di PlayStation 4 alias hanya untuk platform Playstation 4 saja. Langsung saja kamu lihat gameplay trailer game yang berdurasi 8 menit ini.


And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar