Download 15 Mod GTA: San Andreas Terbaik Untuk PC

download gta san andreas pc mod indonesia, free download game gta san andreas mod indonesia pc, kumpulan mod gta
Mod GTA San Andreas Indonesia Terbaik

Indovirtus - MOD Merupakan kepanjangan dari modification. Mungkin bagi sebagian dai kamu sudah mengetahui apa itu Mod. Bagi yang belum tau, Mod itu adalah suatu kegiatan memodifikasi apa yang ada di dalam game, biasanya berupa Tampilan maupun sistem game tersebut. Banyak game yang dapat di Mod salah satunya GTA: San Andreas yang sudah dirilis sejak tahun 2004.

Mungkin kamu sudah mulai bermain GTA: San Andreas sejak adanya PS2 dan sekarang GTA: San Andreas ini sudah ada di PC dan mobile. Nah bagi kamu yang masih main GTA: San Andreas, Indovirtus sudah mengumpulkan beberapa Mod pilihan untuk game GTA: San Andreas di PC. Langsung saja lihat daftarnya di bawah.

Kumpulan Mod GTA: San Andreas Terbaik Untuk PC

1. GTA: San Andreas Multiplayer Mod

GTA: San Andreas Multiplayer Mod
SAMP

Jika main GTA: San Andreas sendiri rasanya kurang seru, main berdua juga masih kurang seru, bagaimana kalau main lebih dari dua orang baru terasa menyenangkan. Dengan Mod "SAMP/ San Andreas Multiplayer" ini kamu dapat bermain ramai-ramai menggunakan server yang terhubung satu sama lain.
Download Link : https://www.sa-mp.com/download.php

2. Pimp My Car

Pimp My Car
Pimp My Car

Sudah bosan dengan mobil di GTA: San Andreas yang itu-itu saja? Mungkin kamu harus mencoba mod yang satu ini, yaitu "Pimp My Car". Dengan mod ini kamu dapat menambahkan banyak sekali fitur-fitur keren yang dapat kamu pasangkan pada mobil-mobil kesayangan kamu. Contohnya Membuat mobil kamu tampak menyala-nyala menggunakan Underglow atau membuat mobil seperti mobil alien dengan tambahan senjata laser.
Download Link : http://www.gtagarage.com/mods/show.php?id=4729

3. ENB

ENB
ENB

Fungsi dari mod ini adalah mengubah tampilan game GTA: San Andreas kamu yang terlalu jadul itu menjadi lebih Fresh dan lebih Real layaknya game GTA: V. Kamu dapat menemukan banyak sekali Mod ENB di Google atau di situs resmi Modding Community GTA:SA

4. Map Editor

Map Editor GTA San Andreas
Map Editor

Dengan menggunakan mod “Map Editor” kamu dapat mengubah, memindahkan bahkan membuat kota impian dengan cara menaruh objek atau bangunan di tempat yang kamu pilih. Seperti mengubah letak barber shop di dekat rumah sakit
Download Link : http://www.gtaind.com/2014/07/map-editor-v-32.html

5. Batman/The Dark Knight MOD

Batman/The Dark Knight MOD
The Dark Knight Mod

Terkadang, seorang superhero seperti Batman juga dibenci oleh penjahat hingga polisi. Dengan Mod Skin “Batman: The Dark Knight” ini mengubah tampilan karakter CJ menjadi Batman yang siap menumpas kejahatan di kota tercinta San Andreas.
Download Link : http://www.gamewatcher.com/mods/grand-theft-auto-san-andreas-mod/gta-batman-the-dark-knight-v2

6. Jurassic Park Operation Andreas

Jurassic Park Operation Andreas
Jurassic Park Operation Andreas

Apakah kamu pernah bermain game Jurassic Park Operation Genesis atau yang biasa disingkat menjadi JPOG? Di Mod ini sang Creator mendedikasikan Mod tersebut untuk game JPOG. Kamu
dapat bertemu dengan raksasa” Dinosaurus jaman Pra-Sejarah.
Download Link : http://www.moddb.com/mods/jurassic-park-operation-andreas

7. Zombie Alarm

Zombie Alarm
Zombie Alarn

kamu suka dengan game Horror seperti Resident Evil? Mod ini cocok untuk kamu yang suka dengan Zombie Apocalypse dan siap menyantap tiap potongan tubuh CJ. Jangan sampai nyawa kamu ada ditangan zombie...!
Download Link : http://www.gtainside.com/en/sanandreas/mods/26388-cleo-zombie-alarm/download/

8. GTA Wasteland Beta 1.5

GTA Wasteland Beta 1.5
GTA Wasteland

Apa yang terjadi jika di game GTA: San Andreas kekeringan air, kekurangan bahan makanan ditambah lagi kamu sedang dikejar-kejar oleh monster aneh layaknya game Fallout? Nah di mod ini kamu ditantang untuk dapat bertahan hidup dalam dunia yang keras.
Download Link: http://www.gamewatcher.com/mods/grand-theft-auto-san-andreas-mod/gta-wasteland-beta-1-5

9. Tsunami/Flooded San Andreas

Mod Banjir GTA San Andreas
Flooded San Andreas

Pada mod sebelumnya di game GTA: San Andreas kekeringan air, bagaimana jika sekarang malah kebanjiran? Cara terbaik menikmati mod ini adalah bersantai sejenak menikmati pemandangan banjir dari atas menggunakan JetPack.
Download Link : http://www.gamewatcher.com/mods/grand-theft-auto-san-andreas-mod/flood

10. GTA: San Andreas IV

Mod GTA: San Andreas jadi GTA IV
GTA: San Andreas IV

Mod ini menggabungkan seluruh bagian dari game GTA: 4 ke dalam game GTA: San Andreas, kamu dapat mengunjungi tempat-tempat dalam game GTA: 4 tanpa perlu membeli game GTA 4 sekalipun.

Download Link : http://www.gamewatcher.com/mods/grand-theft-auto-san-andreas-mod/grand-theft-auto-san-andreas-iv

Bonus Free Download GTA: San Andreas Mod Indonesia Terbaik Untuk PC

11. GTA: San Andreas mod Reza Arap Oktovian

Pada mod ini hanya mengubah wajah dari karakter CJ menjadi wajah seorang youtuber asal Indonesia yaitu Reza "Arap" Oktovian. Kamu dapat melihat video nya yang diunggah oleh akun bernama TimHoops. Kamu juga dapat melihat karakter CJ diubah menjadi tokoh-tokoh terkenal di dunia seperti Martin Garrix, Marshmellow dan masih banyak lainnya.



Sekian artikel mengenai 15 Mod Terbaik Grand Theft Auto: San Andreas untuk PC. Nantikan terus update kumpulan mod terbaik untuk GTA: San Andreas lainnya dari Indovirtus, karena artikel ini akan rutin kami update. Bagi kamu yang memiliki koleksi mod GTA: San Andreas lainnya dapat kamu bagikan di kolom komentar.
And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar