Rahasia Misterius dalam Situs Resmi Call Of Duty: WW2


Indo Virtus - Game Call Of Duty: World War 2 yang telah diumumkan oleh Activision yang bekerja sama dengan Sledgehammer Games kini memang menjadi game yang paling ditunggu oleh gamer diseluruh dunia.

Beberapa waktu lalu, Activision telah memberikan situs resmi untuk Call Of Duty: WW2 yang dihalamannya terdapat sebuah mesin ketik tua aneh yang memungkinkan pengunjungnya untuk dapat memasukan lima huruf dengan mesin ketik tersebut. Mengejutkannya, salah satu akun pengguna Reddit, berhasil memecahkan misteri mesin ketik tua yang ada pada situs teaser Call Of Duty: WW2.

Halaman tersebut berubah menjadi sebuah gambar yang memperlihatkan seorang Nazi Zombie yang sebelumnya telah diperlihatkan pada siaran langsung pengumuman Call Of Duty: WW2.

Gambar seorang Nazi Zombie dengan wajah yang menyeramkan

Dengan memasukan tiga kata "IUFDJ BHLOP JMUBA" pada mesin ketik, maka akan muncul kembali tiga kata yang bertuliskan "ANEWH ORROR RISES". Bertuliskan "A new horror rises" yang kemungkinan akan berkaitan dengan bangkitnya pasukan Nazi Zombie. Selain itu terdapat sebuah folder yang berisikan dua gambar yang aneh. Kedua gambar tersebut diketahui merupakan gambar tua yang terlihat seperti salah satu halaman dari sebuah buku.

Gambar Pertama

Gambar pertama terdapat tulisan "Sancti Imperator Romanus" di bagian atas, yang artinya "Holy Roman Emperor". Di bagian bawah terdapat tulisan "Frederick I" atau dikenal sebagai Frederick Barbarossa, yang merupakan Holy Roman Emperor sejak tahun 1155 hingga kematiannya. Dirinya terpilih sebagai King of Germany di Frankruft pada tanggal 4 Maret 1152 dan bermahkota di Aachen pada 9 Maret 1152.

Menurut Wikipedia, Frederick I juga memiliki banyak cerita legenda, termasuk salah satu legenda yang menjelaskan bahwa dirinya tetap hidup, tetapi tengah tertidur dengan para kesatrianya pada sebuah gua yang berada di pegunungan Kyffhauser di Thuringia atau gunung Untesberg di Bavaria, Jerman. Dimana legenda tersebut meyakini bahwa ketika burung gagak berhenti terbang mengelilingi gunung, maka Frederick I akan bangun dan mengembalikan Jerman pada kehebatannya dimasa lampau. Dari legenda tersebut, hal terpentingnya adalah "Barbarossa" yang merupakan kode yang digunakan ketika pasukan Nazi menginvasi Uni Soviet.

Gambar kedua

Gambar kedua menampilkan sebuah foto lukisan, bertuliskan "Portrait of a Young Man, Rafael" dimana foto tersebut telah dicuri oleh Nazi di Polandia dibawah kepemimpinan Hans Frank dan dibawa ke Berlin, Jerman lalu setelah Jerman menyerah kepada sekutu. Lukisan tersebut tidak pernah ditemukan sampai sekarang dan kini lukisannya dihargai USD 100 juta bagi yang menemukannya.

Petunjuk lain yang dikeluarkan dari mesin ketik tua tersebut yakni sebuah titik kordinat "51.0344 N 2.3768 E", dimana titik kordinat tersebut berlokasi di Dunkirk, Perancis. Diketahui pada perang dunia Ke-2, pasukan ekspedisi Inggris telah terpecah belah dengan pasukan Perancis dan dikepung di Dunkirk oleh pasukan Nazi. Tanpa sebab yang tidak diketahui, pasukan Nazi justru menahan pembataian tersebut, sehingga memberikan waktu bagi Inggris untuk mengirim bantuan, atas perintah perdana menteri Winston Churcil dikirimkan sebanyak 900 kapal untuk mengangkut 300.000 pasukan Inggris dan Perancis. Kejadian tersebut disebut sebagai "The Miracle of Dunkirk".

Akhirnya, juga ditemukan beberapa nomor yang terdapat pada versi mobile, bertuliskan "FORM - YMF - 212514 - 12123 - 131". Akan tetapi misteri tulisan tersebut belum terpecahkan sampai saat ini. Apakah dari kamu ada yang tau maksud dari nomor-nomor ini? atau mungkin kamu menemukan misteri lainnya?
And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar