Minecraft Ikut Meramaikan Konsol Nintendo Switch


Indovirtus - Kabar gembira untuk kita semua, Kini Minecraft hadir untuk Nintendo Switch. Nintendo resmi meluncurkan game sandbox ini untuk konsol terbarunya itu pada tanggal 11 Mei 2017 mendatang.

Satu persatu game jadul maupun yang terbaru hadir meramaikan konsol game terbaru dari Nintendo. Kali ini game dari developer Mojang yang ikut meramaikan Nintendo Switch. Minecraft edisi Nintendo Switch ini akan hadir dalam bentuk digital terlebih dahulu. Kamu dapat membeli game Minecraft ini secara fisik dalam beberapa waktu setelahnya.

Berdasarkan penjelasan yang Nintendo berikan, Minecraft edisi Nintendo Switch akan hadir dengan sejumlah update terbaru. Di antaranya ada paket Super Mario Mash-Up.

Kehadiran Minecraft untuk Nintendo Switch diharapkan bisa mendongkrak penjualan konsol. Apalagi, penjualan Switch di pasar bisa dibilang cukup fenomenal. Terbukti, dalam waktu seminggu setelah rilis, penjualan konsol hybrid tersebut menyentuh angka 1,5 juta unit.

Minecraft termasuk salah satu game terpopuler di dunia. Penjualan game besutan pengembang Mojang itu bahkan telah menyentuh angka 121 juta kopi. Tidak mengherankan karena game Minecraft ini sudah hadir diberbagai Platform seperti Android, PlayStation 4, iOS, PlayStation 3, Xbox One dan masih banyak lainnya

Menurut statistik yang dikeluarkan Microsoft, Minecraft memang terjual hingga 121 juta kopi. Namun, tak semua pembelinya merupakan pemain aktif. Menurut informasi yang beredar, 55 juta orang memainkan game tersebut tiap bulannya.

Walaupun begitu, 55 juta pemain aktif ini diyakini menjadikan Minecraft sebagai game dengan komunitas gaming paling aktif di dunia. Apakah kamu salah satu crafter yang sudah tidak sabar untuk mencoba Minecraft Nintendo Switch edition?
And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar