Karakter Utama Game Prey Memiliki Kekuatan Mengerikan


Indovirtus - Cuplikan video baru dari game Prey kembali beredar. Pada video kali ini Bethesda memperlihatkan berbagai kemampuan khusus yang bisa digunakan oleh player di dalam game. Karakter utama dalam Prey, yaitu Morgan Yu dapat kamu mainkan layaknya seorang berkekuatan super.

Morgan diperlihatkan bisa menaruh bom plasma, selain itu ia juga  bisa meniru berbagai kemampuan unik yang dimiliki oleh Typhoon, alien yang menjadi musuh utama di dalam game Prey. Kemampuan ini bisa digunakan dengan memakai sebuah alat khusus bernama Neural Modifier.

Neuromod (Neural Modifier)

Cara penggunaannya cukup mengerikan, yaitu memasang alat tersebut ke mata dan Morgan akan menusuk bagian bawah bola mata dengan jarum yang sudah berisi serum khusus.

Serum inilah yang membuat sistem saraf dalam tubuh Morgan berubah sehingga ia bisa memiliki berbagai kemampuan yang dimiliki oleh Typhoon. Beberapa kemampuan yang diperlihatkan di video ini adalah kemampuan Morgan untuk meniru objek lain yang ada di sekitarnya, dan dapat menggerakkan benda menggunakan kekuatan psikokinetis.

Morgan menusuk bola mata bagian bawah dengan jarum yang berisi serum khusus

Menariknya lagi, kemampuan tersebut dapat digunakan sebagai sistem interaksi di dalam game. Salah satunya adalah ketika morgan ingin membuka pintu yang terkunci dengan password, ia bisa menggunakan kemampuan membalikkan waktu sementara untuk melihat password tersebut.

Kabarnya game dari Bethesda ini akan dirilis pada tanggal 5 Mei 2017 mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Selagi menunggu gamenya rilis, tonton video nya dibawah ini


And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar