Activision Benarkan Isu Call of Duty: WWII


Indovirtus - Beberapa waktu yang lalu Mangkok Games pernah memberikan bocoran bahwa seri terbaru game Call of Duty akan mengangkat tema World War 2 baca disini, tetapi hal ini belum bisa dipastikan kebenarannya. Namun pada akhirnya Activision secara resmi mengumumkan game Call of Duty: WWII, game terbaru dari waralaba Call of Duty (CoD).

Seri terbaru CoD ini kembali dikembangkan studio game Sledgehammer Games yang sebelumnya telah mengerjakan game CoD: Advanced Warfare.

Sebelum mengerjakan Advanced Warfare, diketahui studio game tersebut sedang mengembangkan sebuah game berlatar perang Vietnam. Sayangnya, pembuatan game tersebut harus ditunda karena Sledgehammer menerima tawaran Activision untuk pembuatan game Call of Duty : Advanced Warfare.



Hingga saat ini Activision belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai Call of Duty: WWII, baik dari tanggal rilisnya, nama resminya ataupun seperti apa gameplay-nya. Yang pasti, dari judulnya CoD terbaru ini akan mengangkat latar belakang cerita ketika Perang Dunia II.

Selaku developer game, Sledgehammer Games menjanjikan akan memberikan informasi lebih detail di acara live streaming yang akan diadakan pada 26 April 2017.

Sebagai tambahan, Call of Duty: WWII akan menjadi seri kedua yang akan mengambil latar belakang cerita Perang Dunia II. Sebelumnya, Activision juga pernah merilis game berlatar belakang cerita serupa dengan judul CoD: World of War pada tahun 2008.
And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar