[Bocoran] Call of Duty Selanjutnya Mengangkat Tema PD II

call of duty ww2 call of duty selanjutnya

Indovirtus - Baru-baru ini muncul sebuah rumor yang mengatakan Activision akan mengembalikan seri game Call of Duty ke zaman peperangan terdahulu, namun bukan perang Vietnam seperti yang banyak dicarakan.

Sebuah bocoran yang dirilis oleh akun youtube bernama TheFamilyVideoGamers memperlihatkan sederetan gambar yang menunjukkan game Call of Duty baru akan bertemakan Perang Dunia II. Deretan gambar tersebut bahkan bertuliskan Call of Duty: WWII yang kemungkinan besar merupakan judul game Call of Duty selanjutnya.

Gambar kali ini memang tidak menunjukkan cuplikan gameplay atau gambar concept art, namun berupa case atau kotak DVD dari game tersebut. Kotak tersebut juga menunjukkan gambar Normandy Landing yang merupakan salah satu peristiwa paling bersejarah dari Perang Dunia II.


Namun kamu jangan mudah percaya dulu, karena gambar ini tidak bisa dikategorikan terpercaya karena channel youtube TheFamilyVideoGamers sendiri bukan merupakan channel gaming terkenal yang hingga saat ini hanya memiliki sekitar 400 subscriber. Entah dari mana TheFamilyVideoGamers mendapatkan informasi ini, walaupun tidak dapat dipercaya tetapi ini kali pertama bocoran game Call of Duty selanjutnya akan menggunakan tema Perang Dunia II.


Mengangkat tema perang Dunia II di game Call of Duty selanjutnya bisa dikatakan masuk akal mengingat pada seri sebelumnya yang bertemakan perang futuristik yang jauh melompat ke masa depan gagal total, kembali ke masa lalu mungkin bisa memperbaiki kesalahan itu. Activision juga pernah mengatakan akan mengembalikan seri game peperangan sampai ke akarnya.

Baca Juga : Call of Duty: Infinite Warfare Pertempuran Futuristik Luar Angkasa Luas

Untuk informasi tambahan tiga seri Call of Duty pertama menggunakan tema Perang Dunia II, jadi bisa saja Activision memang akan mengembalikan game tersebut ke zaman Perang Dunia II.

Apapun itu, saat ini yang bisa kita lakukan adalah menunggu Activision mengeluarkan pernyataan resmi dan mengumumkan game Call of Duty selanjutnya. Selamat menunggu !
And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar