Penambahan Easy Mode Diupdate Super Marion Run

Nintendo baru saja melakukan update untuk game mobile pertamanya, Super Mario Run. Dalam update kali ini, Nintendo menambahkan mode permainan 'easy'.
Fitur baru ditambahkan dalam Super Mario Run
Fitur baru ditambahkan dalam Super Mario Run

Indovirtus -Nintendo baru saja melakukan update untuk game mobile pertamanya, Super Mario Run. Dalam update kali ini, Nintendo menambahkan mode permainan 'easy'.

Dengan adanya mode easy ini, Nintendo berharap player dapat lebih bebas mengeksplorasi tiap level yang ada dalam game. Nintendo menjelaskan mode ini akan 'bebas dari tekanan.'

Tak hanya menambah mode permainan, Nintendo juga melakukan perubahana pada beberapa hal seperti mengurangi jumlah toads yang hilang saat kalah di mode toad rally.

Update ini diluncurkan bersamaan dengan Nintendo yang mengumumkan bahwa Super Mario Run sudah diunduh 78 juta kali, dan 5 persen dari jumlah player tersebut membeli game Super Mario Runversi berbayarnya.

Sejak diluncurkan pada 16 Desember 2016, Nintendo sudah meraup untung sebesar Rp 708 miliar, walaupun sata ini hanya tersedia untuk perangkat iOS.

Untuk informasi tambahan, walau Super Mario Run adalah game 'anak emas' milik Nintendo, perusahaan asal Jepang itu telah meluncurkan game mobile keduanya yang diberi judul Fire Emblem Heroes.


Game strategi free-to-play ini akan meluncur di iOS dan Android bersamaan pada 2 Februari 2017.
And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar