20 Cara Bersenang-Senang di GTA V

cara main dan bersenang-senang di GTA V, kumpulan cara seru menghabiskan waktu di GTA V, daftar misi dan kegiatan seru wajib dicoba untuk GTA V

Indovirtus - Grand Theft Auto V atau yang biasa disebut GTA V merupakan game action adventure yang sangat populer dikalangan para gamer. Game GTA Vyang hadir pada konsol PS3, PS 4, XBOX One, XBox 360, dan PC membuat game ini bisa dimainkan oleh siapa saja yang memiliki salah satu konsol game tersebut. Game yang bisa dimainkan "semaunya" ini memiliki grafis yang mumpuni sehingga dari segi grafis terlihat seperti real life.

Dalam game GTA V ini terdapat 69 Misi Utama dengan beberapa misi tambahan yang bisa kamu selesaikan. 69 misi ini dibagi untuk 3 karakter utama yang dalam game GTA V yaitu Michael, Trevor, Franklin. Bagi kamu yang sudah meyelesaikan semua misi yang ada di GTA V dan bingung untuk melakukan apalagi selanjutnya, Mangkok Games akan memberikan beberapa hal seru dan asik yang dapat dilakukan dalam game GTA V untuk sekedar bersenang-senang dan menghilangkan rasa bosan.

Baca Juga : Apa Jadinya Jika Roket Ditembakkan Ke Kolam Renang dalam GTA V

Cara Asik dan Seru Main GTA V :

1. Mencoba Berbagai Cheat Dalam Game GTA V

Mencoba Berbagai Cheat Dalam Game GTA V
Cheat BMX di GTA V

Memang kurang seru kalau main GTA tanpa cheat. Dengan cheat GTA V, kamu bisa memiliki berbagai kendaraan yang kamu sukai, memiliki abiliti khusus, maupun mengatur cuaca sesuka hati. Berbuat apa pun tanpa harus kehabisan amunisi, health dan uang. Menggunakan cheats ini cukup mengasyikkan. Karena kamu dapat memiliki apa pun secara instant!

2. Meledakkan dan Membakar Sesuatu

Meledakkan dan Membakar Sesuatu
Persiapan membakar mobil

Hal seru selanjutnya adalah kamu bisa mencari atau membeli Jirigen bensin di Ammunation dengan harga $ 25, dan kamu dapat menuangkan cairan yang mudah terbakar tersebut sesukamu. Kamu bisa menuangkannya di mobil, di rumah, di persimpangan jalan atau di pom bensin untuk hasil ledakan yang lebih besar. Agar lebih seru kamu bisa menyalakan bahan bakar dengan ditembak bahkan lebih serunya lagi dilempar dengan Molotov tepat di bahan bakar yang sudah dituang,

3. Mencoba Menjalani Hidup Sebagai Hewan

Mencoba Menjalani Hidup Sebagai Hewan
Mau jadi apa kamu?

Hal seru selanjutnya adalah Kamu bisa berubah wujud menjadi hewan di GTA V dengan memakan tanaman peyote dan melakukan perjalanan halusinasi ke dalam tubuh hewan. Ada 27 tanaman peyote yang ada di seluruh penjuru Los Santos, beberapa di puncak Gunung Chiliad, Dekat Los santos airport, dan di bawah air dermaga Del Perro. Ingin menjadi burung? kucing? Hiu? Anjing? Singa gunung? Semua bisa dengan memakan tanaman peyote.

4. Mengacungkan Jari Tengah di GTA V

Mengacungkan Jari Tengah di GTA V
Jari tengah yang pendek

Saat kamu sedang mengemudi tekan tombol fire pada stik atau keyboard maka karaktermu akan mengacungkan jari tengah ke pejalan kaki dan pengemudi lain dan hal serunya adalah ketika para pejalan kaki dan pengemudi lain bereaksi terhadap aksi kamu. Walaupun tindakan ini sedikit tidak bermoral, tapi sangat terlihat lucu dalam permainan.

Cara Menunjukkan jari tengah untuk GTA V di PC adalah dengan cara masuk ke mobil, pilih tinju dan klik tombol kiri mouse. Sedangkan jika kamu memainkan di GTA V di PS3, PS4, PS5 ataupun Xbox adalah dengan cara menekan tombol L1/LB.

5. Menaiki Balon Udara

Menaiki Balon Udara
Udah bosan? ledakin aja

Ingin menikmati pemandangan los santos malam hari yang gemerlap ? Kamu bisa naik di atas balon udara di atas kota los santos, tetapi pergerakan balon ini cukup lambat, jika bosan kamu bisa meledakkan balon untuk melihat ledakan spektakuler di atas kota.

6. Membuat Adegan Layaknya Film

Membuat Adegan Layaknya Film
Buat film yuk

Membuat video pada game GTA V memang lebih baik dari pada seri sebelumnya GTA IV. Dalam mode single player kamu bisa membuat sendiri cerita atau adegan sinematik (seperti yang ada di film-film :v). Rockstar menugaskan 8-Bit channel YouTube untuk bermain-main dengan hal ini, kamu juga bisa membuat film pendek dan memamerkannya ke teman-teman kamu.

7. Terjun Bebas dari Atas Gunung

Terjun Bebas dari Atas Gunung
Hidup seperti larry...!

Di Puncak Gunung Chiliad kamu dapat menemukan parasut di dalam stasiun kereta kabel dan sepeda motor trail yang diparkir di puncak. Buat adegan stunt dengan mengendarai motor dan melompat dari puncak gunung, jangan lupa menggunakan parasut agar dapat mendarat dengan mulus. Melompat dari gunung ini sangat menyenangkan.

8. Memata-matai dan Menyerang Properti Karakter Lain

Memata-matai dan Menyerang Properti Karakter Lain
Spy

Contohnya kamu switch menjadi Trevor, lalu menembakkan RPG di rumah Michael di Rockford Hills maka Michael akan mengirimkan kamu sebuah SMS berisi ancaman. Selanjutnya jika kamu menabrak anggota keluarga Michael kamu harus menanggung ongkos rumah sakit LOL :D. Satu lagi, jika kamu terus mengintai atau mengikuti Michael dan Franklin saat beraktivitas ia akan memukulmu hingga jatuh tersungkur dan kamu akan masuk ke rumah sakit.

9. Mencoba Wahana Roller Coaster

Mencoba Wahana Roller Coaster
Nikmati hidupmu

Di dermaga Santa Monica kamu bisa mencoba wahana Roller Coaster, ini adalah salah satu cara terbaik untuk eksplorasi tempat-tempat unik di kota Los Santos.

10. Mencuri Jet Hydra di Pangkalan Militer

Mencuri Jet Hydra di Pangkalan Militer
Hidup itu harus greget

Ingin mencoba tantangan yang lebih greget? Cobalah untuk mencuri Jet Hydra di pangkalan Militer Los Santos Airport. Jet ini bukan jet biasa karena dibekali dengan amunisi dan roket, waspadalah jika ingin mengambilnya karena wanted level akan naik jika kamu berani menyentuh kendaraan tempur ini. Pastikan kamu sudah memiliki hangar, untuk menyimpan jet curian dengan aman. Selain jet kamu juga bisa menemukan Tank di sana.

11. Program Hidup Sehat

Program Hidup Sehat
Main tennis dulu

Ingin menikmati hidup ? Cobalah sesekali berolahraga, kamu bisa main tenis, yoga, atau Golf. Untuk Golf kamu harus membayar biaya masuk $ 100. Sebagai rewardnya kamu akan mendapatkan Stamina Boost jika kamu berhasil melakukan olahraga tersebut dengan baik.

12. Diving di Lautan Dalam

Diving di Lautan Dalam GTA V
Yuk cari harta karun dulu

Lautan merupakan tempat yang penuh misteri dan terdapat beberapa harta karun di sana. Kamu bisa mengeksplorasi lautan menggunakan alat selam lengkap dengan tabung oksigen. Peralatan selam bisa didapatkan di kapal selam, caranya masuk ke kapal selam dan keluar lagi, otomatis pemain akan mengenakan pakaian selam. Jika kamu membeli properti Sonar Docks di Paleto Cove, kapal selam dan perahu boot lengkap dengan peralatan selam akan tersedia di situ.

13. Merampok Toko-toko

Merampok Toko-toko
Mending beli daripada mencuri

Sedang butuh uang atau ingin merasakan sensasi menjadi seorang perampok ? Kamu bisa merampok toko pakaian atau toko senjata. Pertama kamu harus melukai karyawan penjaga toko, lalu ambil senapan dan arahkan pada laci kasir untuk menjarah uang.

14. Berburu Binatang

Berburu Binatang di GTA V
Jangan buru hewan yang dilindungi pemerintah ya gamer!

Pergi berburu juga bisa kamu lakukan di GTA V. Jika menggunakan Trevor kamu bisa pergi menuju Chiliad Mountain State Wilderness antara jam 05.00 dan 17.00 untuk memenuhi panggilan Cletus. Kamu bisa berburu burung, rusa, atau babi hutan, kemudian foto hasil buruan dikirim ke Cletus untuk mendapatkan uang Tunai. Tembakan pada kepala, leher, atau jantung, akan mendapatkan nilai lebih. Satu hal yang harus diingat, kamu harus berhati-hati dengan singa gunung yang bisa datang dari arah mana saja untuk menerkammu

15. Berselfie-ria di GTA V

Mengambil selfie di GTA V
Selfie pada saat yang tepat

Pada abad ke-21 ini tak lengkap rasanya jika tidak berfoto selfie. Kamu bisa menggunakan smartphone di GTA V untuk mengambil selfie dengan anggota geng yang marah. Mengambil selfie di sebelah nudis tua yang menjijikkan, selfie di pembakaran mobil, selfie mengenakan gaun, dan selfie di berbagai momen lainnya. Sehingga kamu tidak akan kehilangan momen – momen tersebut.

16. Overdosis Obat-obatan

Overdosis Obat-obatan di GTA V
Mabuk bang ?

Obat-obatan bisa menjadi lucu dalam video game, seperti yang ditunjukkan oleh Trevor. Jika kamu mengunjungi bagian depan trailer skanky di Blaine County kamu akan menemukan beberapa selundupan di atas meja. Mengonsumsi obat itu menyebabkan dia melakukan perjalanan yang buruk, sempoyongan, dan bangun lalu mengoceh tanpa arah.

17. Modifikasi Kendaraan

Modifikasi Kendaraan
Buat mobilmu lebih keren lagi

Kurang puas dengan model mobil yang itu itu saja? Di Los Santos Customs atau di tempat Repair kendaraan lainnya kamu bisa memodifikasi kendaraan sesuka hati, mau itu mobil ataupun motor. Kamu bisa mengganti warna mobil, dashboard, bumper, kaca, klakson, lampu, shock, hingga mesin. Modifikasi ini membutuhkan uang, tapi jika ingin gratis, kamu bisa menggunakan Franklin untuk membeli salah satu Repair Mobil di Shandy Shore.

18. Mencoba Fitur Online di GTA V

Mencoba Fitur Online di GTA V
Perang antar geng!

Bosan main sendirian, ingin permainan lebih seru lagi? Cobalah main GTA V dengan fitur Onlinenya. Game GTA V dilengkapi dengan fitur "main online", di sini kamu dapat bermain dengan temanmu atau bertemu dengan pemain GTA V di seluruh dunia secara online. Yang lebih menariknya kamu bisa membuat karaktermu sendiri, bergabung dengan geng  membeli pakaian yang cocok, membeli penthouse, misi bersama, atau bersenang senang.

19. Mencoba Berbagai Mod GTA V

Mencoba Berbagai Mod GTA V
Hulk vs pesawat siapa yang menang?

Untuk bersenang senang di GTA V kamu juga bisa install Mod di GTA V, dengan install mod kamu bisa mengubah jenis senjata, tekstur, skin yang unik bahkan tak wajar seperti mengubah karakter kamu menjadi Ironman, spiderman dan lainnya

20. Melakukan Aksi Brutal


Yang terakhir dan paling disarankan :v adalah Brutal Kill alias membunuh warga kota atau NPC secara masal / brutal / membabi buta. Kamu bisa menggunakan cheats untuk mendapatkan amunisi tak terbatas, atau menggunakan Mod senjata-senjata unik. Di bawah ini adalah video kompilasi Brutal Kill di GTA V yang wajib kamu tonton.

Itulah tadi 20 cara seru main GTA V. Dengan mencoba semua hal itu, kamu bisa bersenang-senang dalam game GTA V. Bagi kamu yang mempunyai cara lain untuk bersenang-senang dalam game GTA V dapat menuliskannya di kolom komentar. Selamat bermain J
And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar