Apa Jadinya Jika Roket Di Tembakkan Ke Kolam Renang Dalam GTA V

Apa jadinya jika roket yang memiliki daya ledak besar ditembakkan ke dalam kolam renang yang berisi banyak air di GTA V, apakah hukum fisika nyata

Indovirtus - Tak ada yang tidak mungkin dalam game Grand Thef Auto V. Kita dapat melakukan apapun sesuka hati kita, termasuk hal-hal yang aneh. Bayangkan apa jadinya jika hal yang kita lakukan aneh ditambah aneh lagi karena adanya bug, seperti bug yang terdapat ketika menembakkan roket ke arah kolam renang.

Sudah banyak gamer yang membagikan video ketika mereka sedang bermain-main dengan bug yang ada dalam game GTA V. Bug physics dalam game buatan Rockstar tersebut memang menjadi keunikan tersendiri untuk diekspos keteman-teman sesama gamers. Nah, baru-baru ini akun YouTube FragHero kembali membagikan sebuah cuplikan video kumpulan kejadian unik yang terdapat dalam game tersebut.

Keseruan bug dalam GTA V ini tentunya masih menjadi bahan yang seru untuk diangkat dan diperlihatkan ke gamer lainnya, dimana bug physics tersebut dapat ditemukan pada saat bermain atau tidak secara sengaja. Nampak pada GIF yang ada dibawah ini terlihat ketika player sedang menembakan roket kearah kolam berenang namun hasilnya roket-roket tersebut terpantul kemana-mana.



Serial GTA V sama seperti GTA IV, dimana pengembangan game tersebut menggunakan engine Rockstar Advanced Game Engine (RAGE) yang merupakan versi peningkatan dari engine Rockstar yang telah digunakan pada serial GTA III dan Vice City. Sehingga beberapa bug physics yang terdapat dalam ketiga serial tersebut masih sering ditemukan didalam game.

Kamu juga dapat melihat kumpulan bug-bug GTA V lainnya pada video dibawah ini



And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar