2 Jenis Mode Multiplayer "Seru" Akan Hadir Di Watch Dogs 2


Setelah perkenalan perdananya pada event E3 2016 beberapa waktu lalu, tentu masih banyak pertanyaan yang muncul terkait apa saja kelebihan yang ditawarkan pada game Watch Dogs 2. Menjawab hal ini, PlayStation Blog baru saja memberikan informasi mengenai fitur multiplayer baru yang akan diusung oleh game ini, yaitu Hacking Invasion dan Bounty. Jadi kamu bisa bermain bersama player lain di game Watch Dogs 2 ini.

Hacking Invasion sebenarnya bukanlah hal baru dalam game Watch Dogs. Kurang lebih sama seperti sekuelnya, pada mode ini, gamers dapat melakukan hacking tanpa batas kepada sesama pemain lain.

Sementara itu, Bounty sepertinya akan terasa jauh lebih menarik perhatian. Sesuai dengan namanya, Bounty akan memposisikan seorang pemain sebagai seorang target yang diburu polisi dan para sekutunya. Di sinilah letak keseruannya, di mana para sekutu polisi ini adalah para pemain lain yang mendapatkan semacam “undangan” dari polisi untuk turut membantu mereka menangkap si buronan ini.


Semakin lama para pemain yang menjadi buronan ini bebas, maka semakin banyak pemain lain yang akan ikut memburu. Dengan makin banyaknya pemain lain menjadi polisi, maka secara otomatis akan membuat para pemain yang menjadi buronan akan semakin terdesak karena lingkungan sekitarnya sudah ramai oleh para polisi.

Nantinya pemain yang berhasil menangkap buronan ini, akan mendapatkan hadiah sejumlah followers. Followers dalam game Watch Dogs 2 ini semacam ukuran popularitas  karakter kamu di game ini.


Dari segi buronannya sendiri, yang menjadi buronan dapat mengalahkan para pemburunya untuk mendapatkan hadiah tambahan. Akan tetapi, tentu saja keselamatan diri agar tidak tertangkap adalah hal yang paling penting untuk diperhatikan daripada mengalahkan para pemburu.

Jika tidak ada masalah, Watch Dogs 2 akan dirilis pada tanggal 15 November 2016 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Apakah kamu sudah tidak sabar mencoba mode multiplayer yang baru hadir sekuel kedua game Watch Dogs ini?


And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar