Bocoran Bentuk PS4 Neo Telah Tersebar


Seperti yang sudah Mangkok Games jelaskan pada sosial media MangGa diketahui, Sony akan menghadirkan perangkat game konsol anyarnya yang ketujuh, yakni PS4 dengan tambahan julukan “Neo”. Sama seperti PS2 dan PS3 sebelumnya, Sony juga akan memberikan varian anyar PS4 dengan tampilan yang lebih ramping alias lebih kecil dari bentuk fisik PS4 yang sebelumnya.

Tidak seperti Xbox One S yang perubahan menjadi kecilnya lebih drastis dari Xbox One, PS4 tidak memperlihatkan perubahan bentuk secara signifikan dibanding produk PS4 sebelumnya yang terlihat padat. PS4 Neo dibocorkan memiliki kunci mekanis power dan port USB ganda di bagian depan. Sedangkan, bagian belakang gim konsol tersebut dikatakan tersemat tombol power, HDMI, AUX, dan port Ethernet.

Bocoran tersebut juga mengungkapkan bahwa seri terbaru PS4 hanya mampu mendukung audio digital melalui kabel HDMI. Hal tersebut tentunya akan membuat perangkat lebih sulit untuk digunakan, karena hanya mengandalakan HDMI sebagai audio.

Selain itu, tidak seperti Xbox One S, perangkat PS4 anyarnya tidak meyediakan kualitas grafis 4K atau HDR. Meski dikabarkan akan berdaya internal sebesar 500GB, namun nampaknya memori besar yang tersemat harus dibayar lebih mahal. Sebab, dikatakan pula memori tersebut hanya akan disematkan untuk produk “Neo” dengan varian kapasitas yang tinggi. Perangkat tersebut dikabarkan akan dibanderol dengan harga yang lebih murah dari seri PS4 sebelumnya. Apakah sahabat MangGa tertarik untuk membelinya ?

Line Mangkok Games : @cmn0105v

And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar