Watch Dogs 2 - Melawan Sistem Smart City Dengan Hacking


mangkokgames.com - Ubisoft akhirnya memperkenalkan Watch Dogs 2 kedunia melalui  video trailer yang ditayangkan secara langsung di YouTube. Jika dilihat dalam video tersebut, mimin MangGa merasakan suasana yang baru di game WatchDogs 2 dan berbeda jauh dari seri pertamanya

Watch Dogs 2 yang berlatar belakang  di kota San Francisco, memiliki cerita tentang kegiatan sekelompok hacker yang memberontak terhadap kaum kapitalis dan aparat kota yang ingin mengontrol masyarakat melalui teknologi.

Jadi didalam game Watch Dogs 2 akan dipenuhi oleh aksi hacking ke berbagai objek dan fasilitas umum yang tersedia di kota. San Francisco yang diceritakan telah mengadaptasi sistem smart city ctOS 2.0 kini menjadi sasaran kelompok hacker yang memberontak. Kelompok bernama Dedsec tersebut memberontak dengan cara mengumpulkan dukungan di dunia maya dan melancarkan berbagai serangan cyber.

Berkat ctOS 2.0, segala perangkat di kota San Francissco dapat saling terhubung satu dengan yang lain, terlepas perangkat tersebut merupakan milik pribadi. Hal tersebutlah yang membuat hacking menjadi senjata paling ampuh yang digunakan oleh kelompok Dedsec untuk melawan apparat kota.


Dunia di Watch Dogs 2 juga dikatakan akan tampil lebih realistis. Pihak Ubisoft mengatakan bila setiap karakter dan NPC yang ada di dalam game ini memiliki sifat dan karakter masing-masing. Bahkan jika pemain dalam keadaan diam pun, akan ada kejadian tak terduga yang terjadi di sekitar.


Watch Dogs 2 akan dirilis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One pada tanggal 15 November 2016. Bagi yang belum melihat trailer Watch Dogs 2 bisa kamu lihat pada video dibawah ini. Untuk rincian lebih jelas tentang game Watch Dogs 2, akan diungkap di E3 2016

And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar