Sony Akan Hadirkan Game Spider-Man Exclusive Untuk PS4


Selama ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2016, di Las Vegas, AS, pekan ini, sejumlah developer dan produsen game berlomba-lomba memperkenalkan konsol game dan video game terbaru mereka untuk menarik minat gamers di seluruh dunia.

Kini kabar terbaru melaporkan Sony Interactive Entertainment (SIE) akan menghadirkan sebuah game terbaru Spider-Man untuk platform PlayStation 4 (PS4).

Sony yang telah menjalin kerjasama dengan Marvel, selaku pemilik hak cipta Spider-Man, akan bekerja sama dengan perusahaan video game asal AS, Insomniac Games, untuk mengarap game terbaru itu.

“Spider-Man adalah salah satu karakter paling ikonik dan terkenal di dunia, dan kami senang untuk diberikan tanggung jawab mengarap proyek ini,” kata manager community Insomniac Games, Ujar Bryan Intihar, seperti dilansir dari Gematsu, Selasa (14/6).

“Ini tidak sama seperti Spider-Man yang Anda pernah lihat sebelumnya, dan game terbaru ini tidak diadaptasi dari cerita yang ada di film. Game terbaru ini hanya berfokus pada pengalaman hidup Peter Parker yang lebih ahli untuk memerangi kejahatan besar di New York City.”


Namun sayang, laporan tersebut tidak membeberkan lebih jauh perihal tanggal rilis, harga, dan detail lainnya dari game tersebut. Diperkirakan, game tersebut akan dirilis pada akhir tahun ini atau awal tahun 2017.

Bagi yang belum melihat trailer Spider-Man, bisa dilihat pada video dibawah

And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar