FIFA 17 - Engine Baru Dan Digantinya Messi Sebagai Ikon



Sudah menjadi tradisi tahunan dari seri game terbaru sepakbola FIFA dirilis. Tak ketinggalan tahun 2016 yang akan menjadi tahun kelahiran bagi FIFA 17.

Melalui pengumuman terbarunya publisher Electronic Arts (EA) memastikan jika FIFA 17 akan dirilis paling tidak akhir tahun 2016. Selain informasi mengenai tanggal rilisnya, yang menarik lainnya dari berita FIFA 17 ini tak lain adalah penggunaan game engine yang berbeda dari seri-seri dahulunya. Pada game FIFA 17 akan ditenagai oleh engine Frostbite yang sudah pernah dipakai EA pada game seperti Battlefield, Mirror's Edge, Need for Speed, Dragon Age, dan Star Wars Battlefront.

Dengan demikian, FIFA 17 akan menjadi seri pertama FIFA yang menggunakan engine Frostbite. Sebelumnya, seri game sepakbola andalannya ini kebanyakan dibangun dengan menggunakan engine Ignite.

Dengan menggunakan engine Frostbite, membuat game FIFA 17 akan menyajikan sesuatu yang otentik, aksi nyata, membawa gamer ke dalam dunia sepakbola yang sesungguhnya, dan yang tak kalah penting adalah menampilkan emosi mendalam dari pemain sepakbola.

Messi Tak Lagi Menjadi Ikon FIFA 17


Selama ini publik mengenal game sepakbola FIFA identik dengan bintang Barcelona, Lionel Messi yang dalam lima tahun terakhir selalu menjadi bintang cover. Namun mulai tahun ini ada yang beda. EA Sports selaku pengembang game ini memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak Messi sebagai brand ambassador mereka. Game terbaru bertajuk FIFA 17 pun menampilkan wajah-wajah segar.

Dalam trailer yang baru dirilis EA Sports, empat nama yang menjadi bintang adalah James Rodriguez (Real Madrid), Anthony Martial (Manchester United), Eden Hazard (Chelsea), dan Marco Reus (Borussia Dortmund). Karena itu mereka memilih tema 'Sepakbola telah berubah'.


Trailer ini makin menarik karena manajer yang baru pindah ke Manchester United, Jose Mourinho bertindak sebagai pengisi suara. Penasaran seperti apa? Berikut video selengkapnya.sejumlah bintang sepakbola, seperti disebut akan memberikan kontribusi lebih. Informasi lebih lengkap akan diumbar EA di ajang pra E3 2016 pada 12 Juni 2016.


And in the end the love you take is equal to the love you make.

1 komentar

  1. Tes komen :D