Game Seru Untuk Mengisi Waktu Puasa


Apa yang biasanya kamu lakukan ketika sedang menunggu adzan Maghrib atau berbuka puasa? Jika kamu seorang mobile gamer mungkin artikel ini sangat tepat untuk dibaca ketika kamu bingung untuk melakukan apa. Karena Mangkok Games akan membagikan daftar game yang seru untuk dimainkan saat berpuasa

Game Seru Untuk Ngabuburit

1. Tahu Bulat

Game ini memang sudah sangat terkenal beberapa bulan belakangan. Dan yang bikin heboh adalah game Tahu Bulat sudah mengalahkan posisi Clash Of Clans di puncak tangga noor 1 Google Playstore. Didalam game ini kamu akan menjadi seorang pedagang tahu bulat. Untuk mendapatkan uang kamu hanya harus menekan layar smartphone berkali-kali.


Baca Juga : Tahu Bulat Mod Apk Unlimited Money

Jika uang sudah terkumpul kamu dapat melakukan upgrade dibagian mobil (untuk mempercepat datangnya pelanggan), resep (untuk meningkatkan harga jual tahu bulat, dan melakukan promo (agar mendapatkan pelanggan baru)

2. Hardest Game Ever 2

Baru membaca namanya saja sudah terbayangkan permainan apa yang disajikan oleh aplikasi ini? Ya, didalam game ini terdapat beberapa mini games yang bisa kamu mainkan dengan tingkat kesulitan berbeda-beda dan tentunya semuanya sulit


Untuk memainkannya, dibutuhkan konsentrasi, ketepatan, dan kecepatan agar bisa memenangkan pertandingan. Game ini bisa kamu unduh langsung di toko aplikasi Google Play Store dan iTunes App Store.

3. Daddy Was A Thief

Dalam permainan ini, kamu akan berperan sebagai seorang ayah yang harus menjadi pencuri setelah dipecat dari bank tempatnya bekerja.
Kamu akan mengalami petualangan yang cukup seru sebagai seorang pencuri, yakni lari dari kejaran polisi yang dilengkapi berbagai macam peralatan untuk menangkap kamu sebagai Daddy.
Meski begitu, kamu juga harus mengumpulkan koin emas untuk bertahan hidup. Kamu bisa mengunduh game ini di Google Play Store secara gratis dan berbayar untuk iTunes App Store.

Namun, jangan lupa, aksi sebagai pencuri ini hanya sebuah permainan. Jangan ditiru ya! Jangan sampai kamu meniru ya! Jangan sampai!

4. Crossy Road

Game Crossy Road ini sudah hadir diperangkat Android dan iOS. Ukuran game Crossy Road yang hanya 32MB diperkirakan tak akan menghabiskan memori smartphone. Selain itu, permainannya juga tidak menguras otak, sehingga tidak akan membuat kamu berpikir terlalu keras.


Untuk diketahui, dalam permainan ini, tugas kamu cuma satu, yakni membantu karakter-karakter di dalam game Crossy Road untuk menyeberang jalan tanpa tertabrak atau jatuh ke dalam air. Karakternya pun beragam mulai dari seekor ayam, zombie, witch, buaya dan masih banyak lainnya


Jika kamu punya saran-saran game lainnya untuk mengisi waktu puasa boleh beritahu kami pada kolom komentar
Perlu diingat ibadah tetap yang terpenting
And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar