Call of Duty: Infinite Warfare Pertempuran Futuristik Luar Angkasa Luas

Call Of Duty Infinite Warfare
Call Of Duty Infinite Warfare
Seri terbaru game FPS ternama Call of Duty: Infinite Warfare menampakkan dirinya dalam ajang E3 2016 lalu. Bersama dengan Sony, pihak Activision memamerkan video terbaru gameplay yang siap diusung Call Of Duty : Infinite Warfare. Mengangkat tema perang futuristic yang dipenuhi peralatan canggih, kali ini latar pertempuran akan mencakup skala yang jauh lebih luas dari seri-seri Call Of Duty sebelumnya.

 Karakter Utama

Nick Reyes - Karakter Utama
Nick Reyes - Karakter Utama di Call Of Duty Infinite Warfare
Pada gambar di atas, kamu bisa melihat sang tokoh utama bernama Nick Reyes adalah seorang prajurit dengan pangkat yang tinggi. Ia bertugas melakukan infiltrasi ke pesawat induk musuh yang sedang mengorbit di dekat bulan. Serangan langsung dilakukan, dan player juga harus mengendalikan pesawat tempur mutakhir dan canggih. Nick Rayes ternyata pernah muncul di Map Nuk3town di Call Of Duty : Black Ops III

Map dan Lingkungan

Call Of Duty Infinite Warfare Map
Call Of Duty Infinite Warfare Map

Untuk lingkungan pertempuran diseri kali ini dirancang dengan dinamis dan sangat menarik. Karena, jelas berbeda gaya bertempur di luar angkasa  dengan kurangnya gravitasi dengan suasana tempat di bumi yang mempunyai gravitasi. Tentunya, game ini akan menghadirkan mode multiplayer yang cukup kompetitif. Oleh karena itu, player bisa memanfaatkan objek yang terbang sebagai tempat berlindung. 

Senjata dan Peralatan

Call Of Duty Infinite Warfare Weapon
Call Of Duty Infinite Warfare Weapons
Pada bagian senjata, masih dilengkapi beragam senjata futuristik yang hadir masih mengacu pada desain umum senjata pada dunia nyata. Ada juga beberapa senjata baru dengan karakteristik khusus. Player juga akan dilengkapi dengan peralatan pendukung yang mempermudah kamu untuk  bergerak di luar angkasa.

Baca Juga : Daftar Senjata Terbaik Di Call Of Duty Black Ops III

Tampaknya Call of Duty: Infinite Warfare akan menyediakan fitur modifikasi senjata yang cukup lengkap, seperti Call of Duty: Black Ops III yang dapat mengganti seluruh bagian senjatanya.


Call of Duty: Infinite Warfare akan tersedia untuk PC, Xbox One, dan PlayStation 4 pada tanggal 4 November 2016 nanti.


And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar