Cara Agar Hallowen Cauldron Lebih Sering Muncul


Indovirtus - Berhubungan dengan update Clash of Clans yang menggunakan tema Halloween, banyak yang bertanya mengenai Halloween Cauldron yang hadir di Clash of Clans. Halloween Cauldron di Clash of Clans adalah sebuah obyek dengan ukuran 2x2 yang akan spawn atau muncul secara acak di tempat yang menyediakan slot sebesar 2x2. Halloween Cauldron merupakan sebuah obstacle dan termasuk ke dalam peraturan maksimal 40 obstacle di base Clash of Clans (jadi hanya ada maksimal 40 obstacle yang terdapat dalam 1 base di Clash of Clans). Nah Mangkok Games punya tips yang  mungkin saja dapat membuat Hallowen Cauldron lebih sering muncul di base milik kamu.


Cara Membuat Hallowen Cauldron Lebih Sering Muncul :

1. Pastikan di base kamu tidak didesain menyebar sehingga tidak ada lahan kosong dan tambahkan jumlah area 2x2 kosong di base kamu karena ukuran  Hallowen Cauldron berukuran 2x2. Jadi semakin banyak tempat kosong berukuran 2x2 di base Clash of Clans milik kamu maka akan semakin sering Halloween Cauldron spawn atau muncul di base kamu

2. Pastikan jumlah obstacle di base kamu tidak melebihi jumlah maksimal yang telah ditetapkan Supercell yaitu 40 buah, karena Halloween Cauldron di Clash of Clans juga termasuk obstacle sehingga ikut aturan maksimal 40 buah.


Info tambahan :

Untuk menghapus Halloween Cauldron dari base Clash of Clans milikmu, kamu harus membayar 25000 Elixir.

Halloween Cauldron adalah obstacle event yang diberikan Clash of Clans ini hanya akan hadir selama event Halloween dan sepertinya akan hilang setelah update versi terbaru Clash of Clans berikutnya. jadi untuk kamu yang suka mendekorasi base Clash of Clans milikmu dengan barang-barang event yang cukup langka, mungkin bisa menyimpan obstacle Hallowen yang satu ini daripada menghapusnya.

Ingin lebih jelas mengenai cara mempercepat munculnya Halloween Cauldron di base Clash of Clans? Kamu bisa lihat video di bawah ini :


Itu tadi beberapa "Tips Agar Hallowen Cauldron Lebih Sering Muncul" jika kamu berhasil menerapkan tips diatas atau memiliki tips lain silahkan berikan komentar. Jika kamu mengalami masalah silahkan tanyakan pada kolom komentar yang tersedia dibawah, Terimakasih...!
And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar