Langganan YouTube Red - Bebas Iklan Dan Bisa Download Video

youtube red

Beberapa hari yang lalu situs berbagi video terbesar yaitu YouTube mengumumkan YouTube Red melalui blog resminya. Dengan adanya YouTube Red kamu dapat berlangganan layanan yang memungkinkan kamu menikmati semua video di YouTube tanpa iklan sama sekali dan beberapa fitur tambahan.

Fitur-fitur YouTube Red :


Tidak hanya fitur bebas iklan YouTube Red juga memberikan fitur yang bisa kamu nikmati pada aplikasi mobile YouTube yaitu kemampuan untuk mengunduh video untuk dinikmati secara offline. Fitur selanjutnya adalah, kemampuan untuk memutar video di background. Hal ini memungkinkan kamu tetap bisa mendengarkan suara dari video tersebut sembari melakukan aktivitas lain seperti chatting, browsing bahkan ketika bermain game.

Tidak hanya itu, dengan berlangganan YouTube Red kamu juga bisa menikmati layanan baru yaitu YouTube Gaming dan YouTube Music yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.

YouTube Music merupakan layanan baru dari YouTube yang memungkinkan kamu menikmati berbagai jenis musik. Masih kurang puas? Dengan berlangganan YouTube Red kamu juga akan mendapatkan akses ke layanan streaming musik Google Play Music.

Sistem berlangganan tersebut akan berlaku mulai tanggal 28 Oktober 2015 dengan harga $9,99 (sekitar Rp130.000) per bulan untuk Android dan $12,99 (sekitar Rp170.000) per bulan untuk pengguna iOS. Platform ini memang lebih mahal karena adanya pajak dari Apple.

Belum ada informasi lebih detail tentang bagaimana sistem pembayaran yang akan digunakan Google. Akan tetapi kemungkinan besar sama halnya dengan membeli aplikasi pada Google Play Store, yang mana kamu bisa membayar dengan kartu kredit, Google Giftcard, dan menggunakan pulsa. Untuk gambaran lebih detail tentang YouTube Red, kamu bisa menonton video di bawah ini.



Selain mengumumkan YouTube Red, situs berbagi video ini juga mengumumkan peraturan baru bagi para partner pembuat video yang telah bekerja sama dengan YouTube. Hal ini membuat para partner pembuat video yang telah mendapat pendapatan dari iklan YouTube sebelumnya, tapi tidak setuju dengan perjanjian bagi hasil baru pada YouTube Red akan terancam. Nantinya video mereka akan disembunyikan dari publik baik bagi pelanggan berbayar maupun pengguna gratis.
And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar