Download Subway Surfers v1.46.0 Mod Apk (Unlimited Gold & Keys)

Indovirtus - Subway Surfers merupakan sebuah game Endless runer alias game yang tidak ada akhirnya. Game seru yang satu ini sedang menggunakan tema Hallowen di Transylvania. Tujuan game Subway Surfers adalah mengendalikan Jake, Tricky dan karakter lainnya untuk melarikan diri dari kejaran polisi setempat yang membawa anjingnya. Bukan tanpa alasan si polisi dan anjing mengejejar mereka, polisi mengejar karena para karakter telah merusak fasilitas umum yaitu gerbong kereta dengan membuat graffiti. Permainan ini tidak hanya menghindari tangkapan dari polisi tetapi juga harus menghindari rintangan dan kereta yang sedang lalu lalang.

Tujuan utama dari game  ini mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya ketika berlari dari kejaran polisi dan menghindar dari gerbong kereta yang sedang melintas. Koin dapat kita gunakan untuk mengupgrade level item yang kamu gunakan ketika berlari, membuka karakter baru, ataupun membeli skateboard baru. Selain mengumpulkan koin juga ada beberapa kunci biru yang dapat diambil. Kunci biru dapat kita gunakan untuk menggunakan fitur premium seperti membeli skateboard premium, melanjutkan permainan ketika kamu sudah kalau dan masih banyak fitur premium lainnya.

Tapi banyak orang yang merasa sulit untuk mendapatkan banyak kunci di game Subway Surfers, untuk itu kali ini saya akan memberikan kepada kamu semua Mod (modificatian) dari Subway Surfers versi 1.46.0 Jadi jika kamu akan memiliki banyak gold dan keys dan yang lebih penting semuanya unlimited atau permanent.

Download : Subway Surfers v1.64.0 Mod Apk (Unlimited Gold & Keys) Transylvania

Jika ada link yang rusak atau terdapat masalah ketika mengunduh silahkan tuliskan masalahnya pada kolom komentar dibawah. Terimakasih...!
And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar