Rovio Luncurkan Game Nibblers Saingi Candy Crush

Download Nibblers, Rovio


Apakah kamu suka memainkan game Candy Crush Saga? Yap, Candy Crush merupakan salah satu game paling populer di Google Play Store pada saat ini. Sebab, game ini sangat mudah untuk dimainkan dan bisa dimainkan oleh semua kalangan. Mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa, bahkan orang tua suka memainkan game casual yang satu ini. Nah, pada kesempatan kali ini TUTORIUS 12 mau memperkenalkan games yang baru-baru ini diluncurkan ke publik yaitu Nibblers, Game Casual terbaru saingan Candy Crush dari pengembang terkemuka Rovio.



Sedikit informasi Rovio merupakan pembuat game yang sangat terkenal. Siapa yang tidak tau dengan game Angry Birds ?. Setelah meluncurkan sequel kedua dari Angry Birds yaitu Angry Birds 2, baru-baru ini mereka meluncurkan game yang diberi nama Nibblers. Nibblers adalah sebuah game puzzle yang cukup menarik. Dengan gameplay yang sederhana, kamu pasti ketagihan deh mainnya. Rovio juga menanamkan ciri khas mereka dengan membuat games penuh humor, gaya desain yang indah, serta cara bermain yang menyenangkan dan adiktif




Dari segi gameplay, Nibblers cukup sederhana dan mudah dimainkan. Tapi terbilang sulit untuk dikuasai. Kamu harus menggunakan strategi yang cermat. Sebab, jumlah gerakan yang dapat kamu lakukan juga terbatas. Itulah yang membuat Nibblers menjadi adiktif alias bikin ketagihan. Grafiknya lumayan bagus, karakternya sengaja dibuat lucu dan menggemaskan. Cocok untuk anak-anak atau kamu yang sedang ingin hiburan ringan. Musik latar yang menemani kamu bermain pun menyenangkan, sehingga bisa menambah mood kamu selama bermain. Kamu juga bisa lihat videonya di sini.





Terdapat lebih dari 200 level yang bisa kamu tamatkan secara gratis dan akan ditambah terus. Alias bisa di-unlock tanpa membeli. Asal kamu jago maininnya, kamu pasti bisa menamatkan game ini tanpa harus keluar uang sepeser pun. Jadi buat kamu yang sudah maniak sama game Candy Crush, kamu harus cobain Nibblers dan siap-siap ganti haluan ke game buatan Rovio yang satu ini!



Download : Playstore - Nibblers 
And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar