Bocoran Update Clash Of Clans September 2015

Indovirtus - Game Clash of Clans sebentar lagi akan mendapatkan update terbarunya untuk bulan September kali inu. Pasti kalian semua penasarankan ada apa saja pada updatenya kali ini. Apakah ada fitur baru yang ditambahkan atau hanya perbaikan pada Bug didalam game? Yuk langsung saja kita cek di sini.


Tidak terasa saat ini kita semua telah memasuki pertengahan bulan September 2015, biasanya setiap bulan game pengembang bergenre strategi paling fenomenal yaitu Supercell belum memberikan tanda-tanda akan diluncurkannya update terbaru dari game kesayangan kita yaitu Clash Of Clans ya? Tapi ternyata pada hari minggu yang lalu tepatnya pada tanggal 13 September, akun resmi Twitter Clash of Clans secara tiba-tiba memposting kicauan baru yang membuat para clasher menjadi bingung dan penasaran. Kicauan yang menuliskan " We <3 Sneak Peeks " itu sontak membuat para clasher bingung karena kicauan tersebut hanya berisi sepenggal kalimat tanpa memberikan penjelasan yang lebih rinci tentang hal itu. Jika kalian semua belum melihat kicauan dari akun resmi Clash of Clans itu, kalian bisa melihatnya digambar yang ada dibawah


Jika diartikan Sneak Peeks adalah memperlihatkan sesuatu yang belum diselesaikan atau memperlihatkan sesuatu yang belum dirilis secara official. Berarti Sneak Peeks yang dimaksud Twitter resmi Clash Of Clans tersebut mengisyaratkan bahwa akan dilakukan update terbaru untuk Game Clash Of Clans. Dan mungkin saja Supercell akan membocorkan fitur-fitur baru yang akan ditambahkan di game Clash Of Clans.

Pasti kalian bingungkan apa yang dimaksud dari kicauan akun resmi game Clash of Clans tersebut. Belum ada penjelasan yang lebih spesifik tentang apa saja yang akan hadir pada update terbaru game Clash of Clans ini. Tapi salah satu akun twitter yang bernama Dan the Hero 0.0002k berkicau membalas kicauan dari Clash of Clans "TIEBREAKERS AND SPELL DONATIONS!!!". Sontak kicauan dari akun ini semakin ramai diperbincangkan di Twitter, karena banyak yang bertanya apa saja yang akan hadir pada update bulan September ini. Masih belum diketahui apa saja yang akan hadir pada update Clash of Clans kali ini.

Di update bulan lalu kita mendapatkan beberapa fitur yang cukup keren dan beda yaitu Dark Spell factory bersama Dark Spell miliknya serta Dragon Level 5. Dan fitur tersebut membawa angin segar bagi para pecinta game ini karena kembali meramaikan game Clash of Clans yang mulai sepi. Dan apakah update Clash of Clans bulan September ini akan lebih keren dari update sebelumnya? 

Menurut kamu fitur baru apa yang akan ditambahkan?
And in the end the love you take is equal to the love you make.

1 komentar

  1. Clash of Clans memang menjadi game mobile paling populer