Bocoran Fitur Di Update Firmware 3.00 PS4

Update Firmware 3.00 PS4, Download Update Firmware 3.00 PS4

PlayStation 4 merupakan konsol next-gen yang saat ini tengah naik daun ditengah gempuran para kompetitor lainnya. Hal ini dikarenakan banyaknya game-game eksklusif yang hadir menghiasi konsol tersebut. Tentunya Sony senantiasa memberikan update firmware secara berkala agar sistem yang ada pada PlayStation 4 dapat berjalan dengan baik. Untuk itu, update firmware 3.00 cukup dinantikan oleh para Gamers.

Tampilan update firmware 3.00 untuk PlayStation 4 cenderung lebih condong untuk aspek sosial. Terlihat banyak sekali interface yang cukup berubah banyak. Selain tampilan, update tersebut juga menjanjikan kestabilan yang lebih baik untuk mesin PlayStation 4 dalam menjalankan berbagai game. Untuk saat ini masih belum diketahui kapan update firmware tersebut akan resmi dirilis untuk para pengguna PlayStation 4.


Update terbaru ini akan menghadirkan berbagai fitur baru seperti kemampuan untuk melakukan livestreaming melalui YouTube, berbagi video lewat Twitter, tambahan pilihan “Event” dan “Communities”, dan lain-lain.
Jika kamu mendaftarkan dirimu pada bulan lalu untuk mengikuti beta dari firmware terbaru ini, seharusnya kamu sudah bisa mencoba mengunduh firmware 3.00 sekarang juga.

Kehadiran update tersebut tentunya diharapkan akan semakin membuat PlayStation 4 akan tetap stabil saat dijalankan. Sepertinya, Sony juga ingin menghubungkan para Gamers di seluruh dunia agar bisa lebih mudah untuk berkomunikasi melalui platform tersebut. Hal ini terbukti dengan banyaknya aspek sosial yang ditambahkan dan dokembangkan pada update di firmware 3.00 kali ini. Sekarang apakah kamu tertarik untuk memiliki konsol Playstation 4
And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar