Angry Bird 2 - Menghadirkan Mode Game Baru Dan Fitur Baru


Siapa yang tak mengenal game Angry Birds? Baik orang tua, anak-anak, bahkan kakek nenek. Dengan cara bermainnya yang mudah, cukup menembakkan burung-burung lucu ke para babi menggunakan sebuah ketapel untuk mendapatkan score sebanyak-banyaknya, membuat semua kalangan menyukai game Angry Birds. Di awal kemunculannya di tahun 2009 silam, Angry Birds bisa dikatakan sebagai 'dewanya' game mobile pada saat itu.

Bila diibaratkan, 7 dari 10 pengguna yang memiliki smartphone maupun tablet telah menginstal game side-scrolling itu.
Selama enam tahun berkiprah di dunia game mobile, Angry Birds hadir dengan berbagai macam seri, seperti contohnya Angry Birds Space, Angry Birds Rio, Angry Birds Friends, Angry Birds Season, Angry Birds Star Wars, Angry Birds Go!, Angry Birds Transformers, hingga Angry Birds Stella. Pun begitu, Rovio belum pernah merilis sekuel resmi dari game side-scrolling itu.

Selama seminggu setelah perilisan awal, Angry Birds sudah di download sebanyak 20 juta kali. Jangankan 20 juta download selama beredar, dalam 12 jam pertama setelah game ini rilis saja, sudah ada 1 juta orang yang mengunduhnya, dan angka tersebut terus meningkat hingga 10 juta pada 3 hari pertama. Jadi 20 juta download dalam 1 minggu bukan merupakan hal yang mustahil, kan? , karena Angry Birds memang game yang menarik untuk dimainkan


Beberapa Fitur Baru Yang Ditambahkan :


1. Arena dibuka setelah level 50.



2. Kamu akan menerima sejumlah live (heart) yang akan mengisi sendiri di setiap level yang akan kamu hadapi . Jika kamu me-restart sebelum melemparkan burung maka tidak akan kehilangan hati.

3. Burung kamu akan di line- up atau ditentukan secara melalui beberapa kartu yang akan muncul sebelum bermain dan kamu harus memilih beberapa kartu acak yang berisi para character para burung untuk kamu gunakan dalam permainan. Jika kamu membuang-buang semua kartu kartu pada dasarnya kamu akan kehabisan burung . Untuk mendapatkan kartu lagi, kamu dapat menonton iklan video yang terkadang muncul untuk mendapatkan kartu lainnya. Kebanyakan level akan berubah bentuk ketika restart . setiap level biasanya agak mirip , tetapi konfigurasi secara signifikan dapat mempengaruhi kemampuan kamu untuk mendapatkan 3 bintang.



Beberapa Mode Baru Yang Ditambahkan:


1. Memilih Bird Anda
Ini strategi utama untuk memenangkan setiap level - kamu bisa memilih burung untuk dilemparkan pada kesempatan berikutnya! "Tapi yang membuatnya lebih mudah" kamu harus menguasai mantra dan strategi baru jika tidak mau telur-telur para burung di orak-arik oleh babi. Dan dengan Destruct-O-Meter baru, semakin banyak blok yang kamu hancurkan, semakin banyak kesempatan ekstra untuk melempar para babi

2. Mantra spektakuler
Gunakan badai salju, cabai, bebek sihir dan mantra ajaib lainnya seperti dapat digunakan untuk popping lebih mudah, untuk membekukan benteng mereka. Dan ketika kamu membutuhkan bantuan serius, tebak siapa yang turun tangan untuk membuat para babi itu kalah? Itu benar, itu adalah sarden seorang Elang yang perkasa. Oh yes...!

3. Tantang Pemain Lain
Terdapat para penantang dari seluruh dunia di leaderboards untuk melihat siapa Fligger burung paling ahli diantara mereka semua .. Mainkan turnamen baru setiap hari dan dapatkan lebih banyak bulu burung untuk mengupgrade level burung kamu untuk menghadapi persaingan terberat di planet ini.



4. Mengalahkan Boss Piggies
Ada beberapa babi jahat yang sangat kejam di Piggy Island, dan keterampilan mengarahkan katapel kamu diperlukan untuk membawa mereka ke bawah. Foreman Babi, Chef Babi dan tentu saja - yang terkenal Raja Babi membuat tantangan terberat burung telah melihat begitu jauh. Apakah Anda punya apa yang diperlukan untuk mendapatkan telur yang berharga untuk dikembalikan ke para burung dari ?

Jadi apakah kamu tertarik untuk segera memainkan Angry Birds 2? Segera download dan kalahkan seluruh penantang lainnya diseluruh dunia.

And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar