Paket Internet Simpati Murah Terbaru Juli 2015


Semakin banyak promo-promo paket internet murah yang diberikan oleh operator Telkomsel untuk mengatasi persaingan yang semakin hari  semakin ketat. Telkomsel sebagai operatir jaringan terluas se Indonesia terus berbaik hati dengan membarikan promonya hampir setiap bulan bahkan setiap minggu :D. 

Memang kebutuhan akan internet di zaman sekarang sudah bisa dikatakan kebutuhan utama. Banyak orang yang membutuhkan koneksi internet tetapi sering kehabisan kutoa dan harus membeli paket lagi untuk tetap terhubung ke koneksi internet. Tentunya hal itu dapat membuang uang. Oleh sebab itu TUTORIUS 12 akan memberikan informasi paket Simpati murah, langsung saja disimak :

ketik saja *303# maka kamu akan dapat melihat daftar harga paket dengan kuota melimpah mulai dari 15.000 sampai 99.000 tetapi untuk yang 99.000 menggunakan kartu perdana khusus untuk mengaktifkannya. Mungkin jika beruntung maka kamu dapaat mengaktifkan paket 99Ribu 9GB. Tidak ada salahnya untuk mencobakan?

Berikut saya mencoba mendaftar paket internet *303#





Setelah selesai maka akan masuk sms untuk meminta kamu mengaktifkan paketnya langsung saja balas smsnya dengan menulis flash ya lalu kirim ke 3636. Selamat kamu sudah dapat menikmat paket internet 9 GB dalam 3 bulan artinya 3 GB/bulan.

Namun kalau kamu menggunakan kartu yang bukan dari perdana bundling paket 3 bulan ini maka akan dapat balasan seperti ini " Maaf anda tidak bisa mengaktifkan paket karena nomor anda tidak terdaftar "

And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar