Download Subway Surfers Mod Apk Terbaru 2023 (Unlimited Gold dan keys)

Download Subway Surfers Edinburgh MOD apk terbaru 2023, dapatkan Unlimited Coins + Unlimited Keys + All Hoverboards Unlocked dan masih banyak lainnya
Subway Surfers Mod APK Terbaru

Update Februari 2023

Indovirtus - Subway Surfers merupakan sebuah game seru yang tiada akhirnya. Tujuan game Subway Surfers adalah mengendalikan karakter untuk melarikan diri dari kejaran polisi setempat yang membawa anjingnya karena karakter telah merusak fasilitas umum yaitu gerbong kereta dengan membuat grafiti di tubuh kereta. 

Game ini dirilis pertama kali pada Mei 2012 yang dikembangkan oleh developer asal Denmark yakni Kiloo dan SYBO. Setelah lebih dari 10 tahun dirilis ke publik, game ini sudah diunduh lebih dari 1.000.000.000+ unduhan di Google PlayStore.

Dengan gameplaynya yang sederhana, ditambah efek dan visualisasi grafis yang memukau membuat siapa saja baik anak kecil hingga orang dewasa tertarik untuk memainkan Subway Surfers. Kiloo dan SYBO selaku pengembang pun sudah mengoptimasi game ini dengan grafik untuk Retina Resolution dan juga HD.

Permainan ini tak hanya menghindari tangkapan dari polisi tetapi juga harus menghindari tabrakan kereta. Tujuan utama dari game  ini mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya ketika berlari dari kejaran polisi dan menghindar dari gerbong kereta yang sedang melintas. Koin dapat kita gunakan untuk mengupgrade level item yang kamu gunakan ketika berlari, membuka karakter baru, ataupun membeli skateboard baru. Selain mengumpulkan koin juga ada beberapa kunci biru yang dapat diambil. Kunci biru dapat kita gunakan untuk menggunakan fitur premium seperti membeli skateboard premium, melanjutkan permainan ketika kamu sudah kalau dan masih banyak fitur premium lainnya.

Fitur-fitur game Subway Surfers

★ Taklukkan kereta dengan kru kamu yang keren!
★ Gambar HD yang penuh warna dan hidup!
★ Berselancar di Atas Papan Apung!
★ Mesin jet bertenaga cat!
★ Gerakan akrobat gegser yang secepat kilat!
★ Tantang dan bantu teman-temanmu!

Tapi banyak orang yang merasa sulit untuk mendapatkan banyak kunci di game Subway Surfers, untuk itu kali ini Indovirtus akan membagikan kepada kamu semua game Subway Surfers yang telah Mod (modification) versi terbaru dan terupdate 2023. Jadi jika kamu ingin memiliki gold dan keys yang tidak terbatas dan juga permanen maka kamu wajib untuk mencoba Subway Surfers versi Mod APK ini.

Subway Surfers Unlock Semua Karakter
Semua karakter dan boards sudah terbuka dan siap pakai

Fitur-fitur Subway Surfers Mod APK Terbaru 2023:

  1. Unlimited coins/ Koin tidak terbatas
  2. Unlimited keys/ Kunci tidak terbatas
  3. Unlock semua karakter
  4. Unlock semua hoverboards
  5. Dan masih banyak lainnya
Daripada berlama-lama langsung saja download aplikasinya yang tentunya memiliki mb kecil pada link yang telah disediakan dibawah. Jangan lupa untuk mengunjungi Indovirtus untuk mendapatkan update terbaru Subway Surfers mod apk.

Download Subsway Surfers Mod APK Terbaru 2023

Untuk versi mod dapat kalian unduh pada link pertama, dan versi resmi dapat kalian unduh pada link kedua. Mod Apk yang ini adalah versi yang paling update alias versi terbaru dan akan rutin di update. Jadi bookmark saja artikel ini untuk mendapatkan terus Update Subway Surfers Mod APK yang sudah mendapatkan semua karakter, unlimited kunci, dan unlimited koin. Tentunya file ini dari Google Drive dan bebas iklan.
Subway Surfers Mod APK.apk 151.7 MB

Perlu diingat bahwa sumber dari aplikasi Mod APK ini berasal dari pihak ketiga dan tidak resmi, ada kemungkinan bahwa file disusupi virus. Download aplikasi resmi melalui Playstore di sini.

And in the end the love you take is equal to the love you make.

5 komentar

  1. work gann
    1. oke mantap
  2. Kalau aku kok gk ada karakter yg lain
  3. Kamu nanya ?
  4. mantap mb kecil subway surfersnya