Promo Paket Telkomsel Khusus Bulan Ramadhan

SHARE:


Menjelang bulan ramadhan Telkomsel mulai berbagi indahnya berkah, karena Telkomsel memberikan promo besar-besaran bagi para penggunanya. Hal ini sudah menjadi tradisi karena ramadhan sebelumnya telkomsel juga membeikan promo super gila bahkan kabarnya Telkomsel memberikan Kuota secara cuma-cuma. Diartikel kali ini saya akan memberikan cara mendapatkan kuota promo ini. Dengan minimal pulsa Rp 10.000 kamu bisa mendapatkan kuota 3 GB selama 3 bulan (promo ini berlaku hanya untuk pengguna kartu Simpati, As dan Loop. Langsung saja keintinya ya , sudah gak sabar kan hehehe

Perlu diingat mungkin promo ini hanya berlaku dibeberapa wilayah saja. Jadi coba dulu saja mana tau bisa dan dibutuhkan kartu perdana untuk mengaktifkan paket promo ini


Siapkan kartu perdana simpati/loop/as ya

Langkah-langkah Mendapatkan Promonya :
  1. Langsung saja masukkan kode USSD / MMI atau apapun namanya ini *550*8#
  2. Setelah berhasil maka kamu akan melihat angka-angka yang begitu indah dan pilih sesuai selera atau sesuai kemampuanlah
  3. Setelah berhasi maka kamu akan mendapat SMS konfirmasi dari Telkomsel maka balas SMS tersebut dengan " Flash (spasi) YA " kirim ke 3636
  4. Jika SMS yang dibalas Telkomsel berisi seperti ini "Maaf, Anda tidak dapat menikmati paket ini. Karena Nomor anda tidak terdaftar" maka balas saja sms nya lagi dengan "Flash (spasi) YA " kirim ke 3636
Selamat mecoba dan semoga beruntung. Jika berhasil jangan lupa share dikolom komentar ya. Sekian informasinya semoga kalian senang dengan postingan saya kali ini

Yang tidak bisa atau berhasil silahkan tanyakan dikolom komentar

COMMENTS

BLOGGER: 13
  1. Wah makasih banget gan..kira-kira Sidoarjo bisa gk gan??

    ReplyDelete
  2. Ijin coba gan, kebetulan ane klo daftar paket di tsel pasti selalu mahal

    ReplyDelete
  3. wah cocok nih gan kalau telkomsel begitu... ijin praktekin

    ReplyDelete
  4. kok balesannya nomer anda tidak terdaftar ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kartunya perdana gak gan? Lihat juga wilayah kartunya sama tempat tinggal agan

      Delete
  5. Wahhh.Telat nih ngasih infonya saya udah terlanjur ngambil paket smartphone tau

    ReplyDelete
  6. yang bener gan baru tahu ane cba ah

    ReplyDelete
  7. setelah ada sms dari 3636 "maaf anda tidak bisa mengaktifkan paket flash ini karena nomor anda tidak terdaftar"
    saya bls "FLASH YA"
    dpt balasan gini "anda belum melakukan request pendaftaran. ketik flash sub kirim ke 3636. hub *363# untuk informasi lebih lanjut,
    gimana tuh?

    ReplyDelete
  8. sama, aku juga dapat balesan FLASH SUB (harga paket) . Setelah intruksi ini diikuti, tetap juga gak bisa beli paket 90 hari 3 gb 20 rb

    ReplyDelete
Silahkan sampaikan komentar kamu!

Name

Android,46,Aplikasi Android,13,Cheat Hack Mods,14,Console,18,Games Android,45,Google,1,Hiburan,9,Informasi,31,iOS,7,Nintendo,3,PC,44,PS4,54,PS5,5,Tips Android,10,Tutorial Android,10,Wallpaper,3,Xbox One,24,Xbox Series X,1,
ltr
item
Indovirtus: Promo Paket Telkomsel Khusus Bulan Ramadhan
Promo Paket Telkomsel Khusus Bulan Ramadhan
http://2.bp.blogspot.com/-PC5P3jFyS34/VX1x1bYLu2I/AAAAAAAADGc/tpFDPw0Fjfg/s400/Harga-Paket-Internet-Telkomsel-simPATI.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-PC5P3jFyS34/VX1x1bYLu2I/AAAAAAAADGc/tpFDPw0Fjfg/s72-c/Harga-Paket-Internet-Telkomsel-simPATI.jpg
Indovirtus
https://www.indovirtus.net/2015/06/paket-telkomsel-super-murah-dengan.html
https://www.indovirtus.net/
https://www.indovirtus.net/
https://www.indovirtus.net/2015/06/paket-telkomsel-super-murah-dengan.html
true
6483775780770201110
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content