-->

Promo Paket Telkomsel Khusus Bulan Ramadhan


Menjelang bulan ramadhan Telkomsel mulai berbagi indahnya berkah, karena Telkomsel memberikan promo besar-besaran bagi para penggunanya. Hal ini sudah menjadi tradisi karena ramadhan sebelumnya telkomsel juga membeikan promo super gila bahkan kabarnya Telkomsel memberikan Kuota secara cuma-cuma. Diartikel kali ini saya akan memberikan cara mendapatkan kuota promo ini. Dengan minimal pulsa Rp 10.000 kamu bisa mendapatkan kuota 3 GB selama 3 bulan (promo ini berlaku hanya untuk pengguna kartu Simpati, As dan Loop. Langsung saja keintinya ya , sudah gak sabar kan hehehe

Perlu diingat mungkin promo ini hanya berlaku dibeberapa wilayah saja. Jadi coba dulu saja mana tau bisa dan dibutuhkan kartu perdana untuk mengaktifkan paket promo ini


Siapkan kartu perdana simpati/loop/as ya

Langkah-langkah Mendapatkan Promonya :
  1. Langsung saja masukkan kode USSD / MMI atau apapun namanya ini *550*8#
  2. Setelah berhasil maka kamu akan melihat angka-angka yang begitu indah dan pilih sesuai selera atau sesuai kemampuanlah
  3. Setelah berhasi maka kamu akan mendapat SMS konfirmasi dari Telkomsel maka balas SMS tersebut dengan " Flash (spasi) YA " kirim ke 3636
  4. Jika SMS yang dibalas Telkomsel berisi seperti ini "Maaf, Anda tidak dapat menikmati paket ini. Karena Nomor anda tidak terdaftar" maka balas saja sms nya lagi dengan "Flash (spasi) YA " kirim ke 3636
Selamat mecoba dan semoga beruntung. Jika berhasil jangan lupa share dikolom komentar ya. Sekian informasinya semoga kalian senang dengan postingan saya kali ini

Yang tidak bisa atau berhasil silahkan tanyakan dikolom komentar

You may like these posts

13 comments

  1. Unknown
    Wah makasih banget gan..kira-kira Sidoarjo bisa gk gan??
    • Peter Parkour
      Sama-sama , dI coba aja gan mungkin bisa
  2. Hadi Surahman
    Ijin coba gan, kebetulan ane klo daftar paket di tsel pasti selalu mahal
    • Peter Parkour
      Silahkan gan mumpung promo nih... hehehe
  3. Unknown
    wah cocok nih gan kalau telkomsel begitu... ijin praktekin
  4. Opi Pandutama
    kok balesannya nomer anda tidak terdaftar ya gan?
    • Peter Parkour
      Kartunya perdana gak gan? Lihat juga wilayah kartunya sama tempat tinggal agan
  5. Pintar Berkeluarga
    Wahhh.Telat nih ngasih infonya saya udah terlanjur ngambil paket smartphone tau
  6. Unknown
    yang bener gan baru tahu ane cba ah
  7. Bona Abingan Siregar
    keren blognya gan, visit back yah :) MUDAH TEKNO
    Catatan Kecil Bona
  8. Anonymous
    setelah ada sms dari 3636 "maaf anda tidak bisa mengaktifkan paket flash ini karena nomor anda tidak terdaftar"
    saya bls "FLASH YA"
    dpt balasan gini "anda belum melakukan request pendaftaran. ketik flash sub kirim ke 3636. hub *363# untuk informasi lebih lanjut,
    gimana tuh?
  9. Anonymous
    sama, aku juga dapat balesan FLASH SUB (harga paket) . Setelah intruksi ini diikuti, tetap juga gak bisa beli paket 90 hari 3 gb 20 rb
    • Peter Parkour
      Kartu perdana gak?
  1. To insert a code use <i rel="pre">code_here</i>
  2. To insert a quote use <b rel="quote">your_qoute</b>
  3. To insert a picture use <i rel="image">url_image_here</i>