Review Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4

Review game Naruto terbaik yakni Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4

Sebuah serangan besar-besaran akhir dari Seri game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja STORM akan memukul para fans dari Naruto sendiri. Sebagai penerbit video game dan pengembang terkemuka, BANDAI NAMCO, telah mengumumkan kehadiran Naruto Shippuden ™: Ultimate Ninja STORM®4 untuk sistem PlayStation®4, Xbox One, dan STEAM. Kabar baiknya, game ini telah dikonfirmasi akan hadir dalam bahasa Inggris.

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 akan digarap oleh CyberConnect2 yang sudah terbiasa menangani game Naruto. Kualitas animasi, audio, visual dan gameplay yang ditawarkan oleh seri terbaru Ultimate Ninja Storm ini akan memiliki grafis visual yang melebihi kualitas anime Naruto Shippuden sendiri yaitu 1080p. Jadi kamu akan benar-benar masuk kedalam dunia shinobi yang sebenarnya melalui game yang kualitas grafisnya full HD ini.

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4

Bandai Namco mengatakan, mode permainan satu vs satu masih menjadi yang terpopuler dalam Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4. Dan tidak menutup kemungkinan bahwa kamu dapat bermain dalam mode dua vs dua dalam satu pertarungan atau dalam 1 pertarungan dapat dimainkan maksimal 4 player. Karena konsol di zaman sekarang sudah mendukung itu. Kamu dapat memilih salah satu dari puluhan karakter seri Naruto dan melawan player lain secara offline maupun online. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 akan dirilis pada tanggal 4 Februari 2016 untuk PS4, Xbox One, dan PC. Untuk Indonesianya sendiri mungkin akan hadir pada akhir atau pertengahan Februari atau awal tahun 2016.

GAMEPLAY TRAILER - HASHIRAMA VS MADARA


Dalam video berdurasi 12 menit tersebut, diperlihatkan pertarungan antara Hashirama vs Madara yang sangat epik dan tentunya seru. Kamu akan melihat tampilan visual bergaya anime yang menurut Indovirtus jauh lebih keren dari anime aslinya. Selain pertarungan biasa, dalam game ini juga akan ada pertarungan dengan skala besar yang menghadirkan Kyuubi hingga menunjukkan True Thousand Hands. Video di atas masih merupakan tampilan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 yang masih dalam masa pengembangan. 

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4



Menurut amazon.com harga video game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Strom 4 sekitar $59.96 dan akan dirilis pada 31 Desember 2015

TRAILER PS4 NARUTO SHIPPUDEN ULTIMATE NINJA STORM 4

And in the end the love you take is equal to the love you make.

12 komentar

  1. keren gan, kepengen maen ps jadinya :D
    jangan lupa kunjungi blog saya dan jangan lupa follow juga
    Hanya Di unik-ituindah.blogspot.com
    1. Oke, di tunggu aja peluncurannya:D
    2. Oke, di tunggu aja peluncurannya:D
  2. Nunggu kalo udah gratis aja gan :D
    1. Harga video game PS4 rata-rata ya segitu gan
  3. wow bagus nihh pasti :) berapa harga PS4??
  4. Sekitaran 5 juta , gak rugi kalau beli.... :D
  5. Makasih mas infonya.
  6. pasti seru nih game :)
    1. Pastinya , sudah banyak yang gak sabar nunggu rilis nih game
  7. Sayangnya gan ane gak punya PS4 :v
    1. Nabung aja dulu gan :D