Cara Mainkan Misi Rahasia Alien di GTA V

Setelah belakangan ini dihebohkan dengan adanya misi rahasia tentang alien, akhirnya misteri misi rahasia alien di game Grand Theft Auto V terungkap.
Indovirtus - Setelah belakangan ini dihebohkan dengan adanya misi rahasia tentang alien, akhirnya misteri misi rahasia alien di game Grand Theft Auto V terungkap. Belakangan ini, kelompok modder yang menamakan dirinya Team Guru telah menemukan cara untuk mengakses misi rahasia alien ini.

Namun yang disayangkan adalah, untuk bisa mengakses misi ini kamu harus menggunakan tool khusus untuk mengubah beberapa variabel di dalamnya.

Nah ada berita baik bagi kamu yang tidak suka ribet, Indovirtus mendapatkan kabar bahwa ada beberapa gamer sudah menemukan cara untuk mengakses misi alien di GTA 5 tanpa harus menggunakan tool khusus.

Wajah alien pada misi rahasia alien di GTA V

Penasaran bagaimana cara melaksanakan misi rahasia GTA V ?

Rupanya, gamer dapat mengakses misi alien atau Chiliad Mystery (di dalam game) dengan cara menyelesaikan misi Gunrunning sebanyak 600 kali di GTA Online antara pukul 21.00 dan 23.00, dan misi pun akan dimulai.

Namun satu hal yang harus kamu ingat, misi rahasia ini hanya dapat dilakukan sekali. Jika kamu gagal menyelesaikannya, kamu tidak akan mendapatkan kesempatan untuk mencobanya lagi.

Berhubung cara untuk membuka misi Chiliad Mystery sudah diketahui, hanya tinggal tunggu waktu saja sebelum ada pemain yang dapat menyelesaikan misi tersebut dan mengetahui apa imbalan atau hadiah yang akan didapat setelah menyelesaikan misinya.

Tertarik untuk mencobanya? Bagi yang sangat penasaran dengan bagaimana misinya, kamu bisa menonton video dibawah ini


And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar