Bandai Namco akan Hadirkan 2 Game Naruto Lagi


Indovirtus - Ada berita gembira untuk para gamer yang juga Navers, karena bandai Namco baru saja mengumumkan akan merilis game NARUTO SHIPPUDEN: Ultimate Ninja STORM TRILOGY bulan Agustus mendatang.

Game tersebut merupakan versi bundel dari tiga game Naruto yang telah dirilis sebelumnya, yaitu NARUTO SHIPPUDEN: Ultimate Ninja STORM 1,Ultimate Ninja STORM 2, dan Ultimate Ninja STORM 3 Full Burst.

Naruto Ultimate Ninja Storm : Legacy

Yang lebih menariknya lagi adalah, Bandai Namco juga akan menghadirkan game NARUTO SHIPPUDEN: Ultimate Ninja STORM LEGACY. Game ini merupakan paket lengkap yang terdiri dari 4 seri, yang menghadirkan semua karakter penting dari cerita Naruto dan penerusnya, Boruto.


Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm adalah game bertema fighting dengan kisah yang sama persi dengan manga Naruto. Game ini menekankan pertarungan tempo cepat dan efek visual seperti dalam serial animasinya, yang penuh dengan ledakan dan teknik mengeluarkan jurus. Sistim kontrol yang lebih mudah membuat game ini lebih seru dimainkan lebih dari satu orang.

Naruto Ultimate Ninja Storm : Legacy Collector Edition

Jika kamu gemar mengoleksi game fisik, dua game tersebut juga akan tersedia dalam versi Blu-ray disc untuk PlayStation 4. Bahkan NARUTO SHIPPUDEN: Ultimate Ninja STORM LEGACY memiliki versi Collector's Edition yang dilengkapi dengan art book, metal case, dan bonus konten anime Naruto.

Untuk masalah peningkatan grafis atau peningkatanan lainnya, admin Indovirtus belum mendapat informasi lebih banyak. Kemungkinan besar dua game ini hanya menggabungkan game-game seri sebelumnya menjadi satu tanpa adanya peningkatan berarti

Dua game tersebut rencananya akan dirilis pada tanggal tanggal 25 Agustus 2017 mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. 
And in the end the love you take is equal to the love you make.

Posting Komentar